Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Lionel Messi bersama anak-anaknya/Instagram

Bolatimes.com - Menjadi pesepak bola dunia sudah pastinya memiliki kesibukan yang luar biasa, menjalani latihan yang super ketat, tawaran iklan, dan banyak kegiatan lainnya yang harus dilakukan. Hal tersebut juga menjadikan para pesepak bola tersebut tidak memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Kesempatan untuk bersama keluarga khususnya dengan anak mungkin menjadi hal yang sangat sulit didapatkan oleh para pesepak bola tersebut. Ditambah dengan pertandingan-pertandingan yang mengharuskan mereka terbang ke negara lain atau bahkan benua lain, semakin membuat mereka jauh dari keluarga.

Namun dari sekian banyak pesepak bola tersebut, terdapat beberapa pemain yang tidak menyiakan waktu libur mereka untuk dihabiskan bersama anak-anak mereka. Hal tersebut mungkin menjadi suntikan semangat bagi para pesepak bola tersebut setelah melihat tingkah lucu dari anak-anak mereka tersebut.

Baca Juga:
Presenter Cantik Ini Sampaikan Simpati Untuk Korban Bom Surabaya

Berikut 5 pesepak bola yang sering terlihat menghabiskan waktu bersama anaknya seperti yang dilansir dari Instagram pribadi mereka.

1. Karim Benzema

Baca Juga:
Arema FC Tunjuk Milan Petrovic Gantikan Posisi Joko Susilo

Sumber foto: @karimbenzema

2. Cristiano Ronaldo

Baca Juga:
Selamat Tinggal Michael Carrick

Sumber foto: @cristiano

3. Lionel Messi

Baca Juga:
3 Penyebab Kekalahan Barcelona atas Levante

Sumber foto: @leomessi

4. Sergio Ramos

Sumber foto: @sergioramos

5. Kaka

Sumber foto: @kaka/Instagram

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More