Galih Priatmojo
sergio ramos/Instagram

Bolatimes.com - Palang utama barisan belakang Real Madrid, Sergio Ramos ternyata tak hanya tahu bagaimana caranya menghentikan serangan lawan di lapangan, tetapi juga pandai dalam hal memilih fashion yang cocok dengannya.

Ya, pemain Timnas Spanyol ini ternyata memiliki selera fashion yang tinggi. Coba tengok di akun resmi instagramnya, suami Pilar Rubio ini beberapa kali mengunggah foto gaya berpakaiannya yang glamour.

Dilansir dari The Sun, hampir sebagian pakaian yang dikenakan Ramos berasal dari merek desainer ternama sebut saja Gucci dan Dolce & Gabbana.

Lihat sepatu bot Gucci brogue warna hitam yang dikenakannya ini. Sepatu ini dibadrol dengan harga 1.170 poundsterling atau sekitar Rp 20 jutaan, sungguh menawan disandingkan dengan jam tangan merek Dionysus. Sementara untuk topi datar merah marun dan ransel Gucci yang dihiasi dengan lencana harimau ini memiliki bandrol 1.530 poundsterling atau Rp 30 juta.

@sergioramos/Instagram

Lalu coba lihat kaus pantai yang tengah dikenakan Ramos ini. T-shirt berlabel Dolce & Gabbana ini memiliki motif unik yang diberi judul Palermo Jazz Club. T-shirt ini dipatok dengan harga 325 poundsterling atau setara dengan Rp 6 juta. Waoww beud.

@sergioramos/Instagram

Load More