Galih Priatmojo
Victoria Lopyreva/Instagram

Bolatimes.com -
Terhitung dari sekarang setidaknya ada waktu 60 hari bagi sebanyak 32 tim untuk bersiap menghadapi Piala Dunia.
Meski diterpa isu kurang sedap terkait reputasi tuan rumah penyelenggara, Rusia, gelaran Piala Dunia kali ini tetap menarik untuk ditunggu, apalagi tahun ini muncul beberapa tim debutan yang dipastikan bakal memberi kejutan.

Jelang hajat besar empat tahunan tersebut, Rusia pun makin gencar mempromosikannya ke seantero dunia. Negara beruang merah itu menunjuk dara cantik Victoria Lopyreva sebagai duta Piala Dunia 2018.

Inilah pesona Victoria Lopyreva sang duta Piala Dunia 2018 Rusia

Dara berambut pirang dengan senyum nan manis ini adalah mantan Miss Rusia tahun 2003. Pada Oktober 2015, model sekaligus aktris cantik asal Rostov on Don ini menandatangani kontrak menjadi duta besar distrik di Kejuaraan Dunia 2018.

Sumber foto: @lopyrevavika/Instagram

Selain cantik, perempuan lulusan Rostov State University of Economics ini mahir di bidang bisnis dan juga bermain piano.

Dara kelahiran 26 Juli 1983 ini memulai karir sebagai model. Ia bergabung bersama agensi modeling "Image - Elite" pada tahun 1999. Sejak saat itu namanya melambung dan berhasil memenangi berbagai ajang modeling.

Sumber foto: @lopyrevavika/Instagram

Selain aktif sebagai model, Victoria juga sering didapuk menjadi presenter beberapa acara televisi termasuk acara olahraga. Kecintaannya terhadap sepakbola dimulai pada tahun 2007, ketika dia bekerja sebagai wakil pembawa acara Georgiy Cherdantsev dalam acara TV “Football Night”.

Sumber foto: @lopyrevavika/Instagram

Ia pun sempat jatuh cinta dan membangun biduk rumah tangga dengan salah seorang pemain sepak bola Rusia Fyodor Smolov, striker Krasnodar Football Club di tahun 2013. Namun, sayang pernikahan mereka harus kandas tahun 2015.

Sebagai duta Piala Dunia 2018, Victoria telah melanglang buana ke seantero dunia. Beberapa negara yang telah dikunjungi yakni Argentina, Brasil, Italia, Inggris hingga Mesir.

Sukses ya buat gelaran Piala Dunianya

Load More