Galih Priatmojo
Liam Gallagher/Istagram

Bolatimes.com - Lagu Dont Look Back in Anger tampaknya bakal berkumandang kembali seperti kala Manchester diguncang bom beberapa waktu lampau.

Ya, kekalahan Manchester City atas Liverpool untuk ketiga kalinya dan kehilangan tiket ke semifinal Liga Champions jadi guncangan hebat. Tak hanya bagi para pemain tetapi juga para fan The Citizens.

Kegagalan Pep memberikan penampilan terbaik bersama Manchester City pun mendapat kritikan keras dari mantan pentolan band Oasis, Liam Gallagher. Melalui akun twitternya, fan fanatik Manchester CIty tersebut mencuit kemarahannya atas kekalahan Kompany dkk atas Liverpool yang memupuskan mimpi ke semifinal Liga Champions.

Ia menyebut strategi yang diterapkan Pep tak bekerja baik di lapangan. Apalagi Aguero justru dibangku cadangkan.

Cuitannya pun diretweet sebanyak 300an orang dan mendapat tanggapan lebih dari 800 orang. Beragam respon bermunculan. Beberapa sepakat dengannya, tetapi tak sedikit yang punya pendapat lain.

Mereka yang tak sepakat dengan Liam pun meminta agar pelantun Wonderwall tersebut tetap mendukung Pep. Mereka pun juga menuliskan cuitan dengan nada satir seperti di lagu Dont Look Back In Anger.

Sementara itu, kemenangan Liverpool tak lepas dari taktik Jurgen Klopp meredam serangan badai yang diterapkan Manchester City. Benar saja, setelah gol kilat Gabriel Jesus, The Reds bermain lebih hati hati dan fokus pada serangan balik.

Strategi pun berjalan baik. Liverpool mempermalukan tuan rumah dengan torehan akhir 1-2. Berbekal agregat 5-1, Mohamed Salah dkk melaju ke semifinal Liga Champions.

Load More