Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
mesut ozil/instagram

Bolatimes.com - Pasangan suami istri Fidha Sanam dan Inzamam-Ul-Haq melahirkan anak mereka pada bulan Desember tahun lalu dan sebelum itu, penggemar Arsenal asal India itu sudah memutuskan untuk memberikan nama kepada anaknya dari salah satu pemain Arsenal ketika dia lahir nanti.

Inzamam lahir di Manjeri, Kerala. Manjeri adalah sebuah kota kecil di selatan India. Di tanah kelahirannya tersebut sepak bola adalah bagian dari kehidupan masyarakat Kerala. Teman-teman dan keluarga Inzamam sudah mengetahui kalau dirinya adalah penggemar berat tim meriam London Arsenal. Ketika anaknya lahir, teman-teman dan keluarganya berpikir Inzamam akan menamai anaknya dari pemain Arsenal.

"Teman-temanku dan keluargaku, semua orang tahu apa pun yang kulakukan, itu pasti terkait dengan Arsenal," kata Inzamam seperti dikutip dari video yang diunggah lewat akun instagram resmi milik Mesut Ozil, Selasa, (10/4/2018).


Beberapa temannya mengusulkan untuk menamainya Arsene Wenger, namun Inazam mempertimbangkan untuk memberi nama anaknya seperti nama muslim, karena dirinya adalah seorang muslim.

Inzamam pun berpikir nama yang terdengar muslim yang bermain untuk Arsenal. Pilihan pertamanya adalah Mesut Ozil, dan untuk pilihan keduanya adalah Mohamed Elneny.

Pria asal India itu mengatakan kalau dirinya adalah penggemar Ozil, sebab dari itu dia memutuskan untuk memberikan nama anaknya seperti pemain Timnas Jerman tersebut.

Baru-baru ini Mesut Ozil pun diketahui memberikan respon terkait anak yang diberikan nama seperti nama dirinya tersebut. Ozil mengunggah ungkapan penghormatan di twitter dan instagram pribadinya.

Load More