Galih Priatmojo
Alexis Sanchez/Instagram

Bolatimes.com - Alexis Sanchez sepertinya butuh kerja ekstra untuk beradaptasi dengan suasana di Inggris. Tak hanya di dalam lapangan dengan sesama rekannya, di luar lapangan pun ujung tombak Manchester United ini juga masih butuh belajar menyesuaikan diri, terutama perihal peraturan berlalu lintas.

Yap, Jumat (30/3/2018) pekan lalu, mantan bomber Arsenal ini terpaksa harus berurusan dengan petugas lalu lintas setempat lantaran melanggar aturan parkir kendaraan.

Dilansir dari Dailymail, kala itu Sanchez tengah mengajak makan siang bersama sang kekasih Mayte Rodriguez di Cibo restauran, sebuah tempat makan yang terletak di kawasan Wilmslow.

Baca Juga:
Ronaldo Dinner Bareng Kekasih Jelang Duel Juventus vs Madrid

Sumber foto: @mmayte_rodriguez/Instagram

Seharusnya hari itu jadi akhir pekan yang menyenangkan bagi keduanya. Sayang, mobil range rover yang diparkirnya menyalahi aturan. Petugas lalu lintas setempat pun langsung memberikan surat tilang kepadanya.
Sang kekasih Mayte Rodriguez sempat tak menyadari bahwa kendaraan Sanchez melanggar aturan. Namun ia baru mengetahui setelah seorang petugas lalu lintas memberikan penjelasan kepada keduanya.

Entah berapa denda yang didapatnya, tetapi bagaimanapun kejadian tersebut sedikit merusak akhir pekan bersama sang kekasih.

Baca Juga:
Davide Lovinella, Pesepak Bola Muda Italia Jadi Bintang Porno

 

Load More