Galih Priatmojo
piala dunia/instagram

Bolatimes.com - Baru-baru ini Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengeluarkan peraturan untuk para wanita bintang sepak bola agar mencari petugas keamanan "bodyguard" untuk melindung diri mereka di Piala Dunia 2018 nanti. Mengingat Piala Dunia Rusia rentan akan terjadinya konflik.

Sebelumnya FA melakukan tindakan pencegahan dengan berperan sebagai agen perjalanan sebelum turnamen, seperti mengatur perjalanan, akomodasi, dan memberikan keamanan kepada para wanita yang mendampingi bintang sepak bola tersebut.

Namun, seperti Bolatimes.com kutip dari The Sun, dua minggu yang lalu FA mengatakan layanan keamanan seperti sebelumnya tidak akan ada di Piala Dunia 2018. Hal ini Menyebabkan para istri atau pacar para pemain sepak bola dunia kecewa dengan hal itu.

Menanggapi aturan tersebut para istri atau pacar para pemain sepak bola dunia kini dihantui rasa khawatir jika mereka nanti mendampingi suami atau sang kekasih melakoni Piala Dunia 2018. Berikut Beberapa ungkapan khawatir yang berhasil Bolatimes.com rangkum:

Pacar Dele Alli, Ruby Mae mengaku cukup khawatir dengan kondisi jelang perhelatan Piala Dunia di Rusia nanti, apalagi sang kekasih akan berlaga bersama skuad Inggris. Meski begitu ia mengaku akan tetap hadir di Piala Dunia walaupun berita tentang pemboikotan Piala Dunia santer diberitakan di media.

Istri dari pemain asal Inggris Jamie Vardy yakni Rebekah Vardy masih memikirikan kemungkinan dirinya untuk hadir di Piala Dunia 2018. Rebekah sudah mendukung Jamie Vardy dari kompetisi Euro 2016.

Sama dengan pacar Dele Alli, Sam Cooke istri dari Chris Smalling juga diketahui sudah merencanakan perjalanan untuk Piala Dunia 2018.

BOLATIMES.com/Andiarsa Try Prawinata

Load More