Rizki Nurmansyah
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampak tengah berpose di sebuah helikopter. [Instagram@georginagio]

Bolatimes.com - Padatnya jadwal kompetisi yang harus dijalani Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid membuat sang mega bintang tidak jarang kesulitan menemukan waktu luang bersama orang terdekat.

Dan tatkala waktu luang tersebut tersedia, Ronaldo pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Ronaldo mengajak perempuan yang telah menganugerahinya seorang putri pada November 2017 itu bermain mobil salju (snowmobile) di pegunungan bersalju, memanfaatkan jeda kompetisi.

Momen mesra keduanya dibagikan Georgina melalui postingan foto yang diunggah ke Instagram pribadinya. Namun, tak dijelaskan di mana lokasi foto itu diambil.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 24 tahun ini juga membuat Insta Story yang menunjukkan kemampuan sang kekasih mengendarai snowmobile melintasi dataran tinggi bersalju.

"Keajaiban alam," tulis Georgina dalam serangkaian foto yang diunggahnya, Senin (12/3/2018) lalu.

Dalam foto terakhir yang di-posting, Georgina tampak menampilkan gambaran dirinya yang tengah duduk di sebuah helikopter bersama Ronaldo.

Dia pun menuliskan keterangan foto pada postingan tersebut tentang gambaran cintanya terhadap striker asal Portugal berusia 32 tahun tersebut.

"Amor infinito," tulis Georgina dalam bahasa Spanyol, yang bila diartikan, maknanya adalah cinta yang tak terbatas.

Sementara itu, seakan tidak mau kalah dari sang kekasih, Ronaldo pun mengunggah foto tengah berendam di sebuah kolam bersama Georgina, dengan background pegunungan bersalju.

"Hari yang luar biasa," tulis Ronaldo, dalam caption fotonya disertai ikon simbol cinta.

Kemungkin besar, ini akan jadi liburan terakhir Ronaldo bersama sang pujaan hati sebelum kompetisi berakhir. Sebab, setelah ini dia akan kembali disibukkan dengan pertandingan demi pertandingan, baik di kancah Liga Champions maupun La Liga Spanyol.

Di ajang La Liga, konsentrasi Ronaldo sangat dibutuhkan pelatihnya, Zinedine Zidane, untuk mengejar defisit poin dari Barcelona yang masih memuncaki klasemen.

Tercatat, sampai pekan ke-28, Los Blancos masih tertinggal 15 angka dari Barcelona yang telah mengoleksi 72 poin. Di laga berikutnya, Madrid akan menjamu Girona di ajang La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018).

Load More