Rizki Nurmansyah
Jesse Lingard dan Jena Frumes. [Instagram@jenafrumes]

Bolatimes.com - Awan mendung dikabarkan tengah menghinggapi hidup Jesse Lingard. Suasana hati striker Manchester United ini kabarnya sedang gundah gulana lantaran diputuskan sang kekasih, Jena Frumes.

Jesse Lingard dan Jena Frumes pertama kali bertemu di Amerika Serikat lebih dari setahun yang lalu, sesaat sebelum mereka mulai berkencan.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Namun, jarak tidak membuat cinta mereka terganggu.

Terbukti, 15 bulan mereka berhasil jalani dengan penuh kemesraan seperti foto-foto yang sering diunggah Jena di Instagram pribadinya, sebelum akhirnya isu perselingkuhan yang dilakukan Lingard meremukkan hati Jena.

Kabar putusnya kisah asmara dua sejoli ini pertama kali muncul dalam tweet yang di-posting Jena, sebelum cuitan tersebut dihapusnya.

"Setidaknya saya dapat mengatakan saya telah mencoba dan menikmati perjalanan ini. Semoga yang terbaik untuk @JesseLingard," tulis Jena sebelum menghapus tweet ini.

Kabar kandasnya asmara Jesse Lingard dan Jena Frumes terjadi beberapa saat menjelang MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Berita ini sempat membuat para penggemar Setan Merah khawatir Lingard tidak bisa fokus untuk menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain sayap berusia 25 tahun ini sendiri baru diturunkan di babak kedua, satu menit jelang waktu normal berakhir, menggatikan Juan Mata.

Dalam pertandingan ini, MU sukses menggilas rivalnya itu dengan skor 2-1. Dua gol anak asuh Jose Mourinho dicetak Marcus Rashford. Sedangkan, gol tunggal Liverpool terukir berkat gol bunuh diri Eric Bailly.

Load More