Pipin Lukmanul Hakim
Manajer Ducati, Devide Tardozzi mengungkap peluang menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez untuk musim mendatang. (Instagram/@marcmarquez93).

Bolatimes.com - Manajer Ducati, Davide Tardozzi mengungkap peluang menyatukan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di masa yang akan datang.

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

Dikarenakan penampilan Marc Marquez yang memukau, Tardozzi pun membuat potensi 'duet maut' antara Pecco dan The Baby Alien.

Baca Juga:
Pimpin Klasemen MotoGP 2024 Singkat, Jorge Martin Bereaksi Begini

"Tentu Marquez juga bisa masuk, dan bersaing menjadi partner Pecco. Tetapi, kami tidak terburu-buru. Saya tidak tahu kapan keputusan ini akan dibuat. Marquez adalah seorang juara yang hebat," kata Tardozzi, dikutip dari Corsedimoto.

Sekarang ini, Bagnaia berduet dengan Enea Bastianini yang memiliki kontrak hingga akhir musim ini.

Dikarenakan kontrak Bastianini yang hanya berdurasi setahun, perbincangan soal tandem masa depan Bagnaia selalu menjadi topik menarik.

Baca Juga:
Mengejutkan, Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam

Apalagi, Jorge Martin dan Marquez pun hanya dikontrak satu musim saja. Marc yang merupakan alumni Repsol Honda sempat disebut-sebut akan bergabung ke KTM pada musim balap tahun depan.

Performa Marquez di atas motor Ducati Desmosedici GP23 mendapat sambutan positif dari berbagai pihak.

Meski tak bisa menembus posisi tiga besar, Marquez tampil mencolok dengan menempati posisi keempat pada saat balapan utama, dan kelima di sesi Sprint.

Baca Juga:
Persib Tengah di Jalur yang Benar, Pelatih Persikabo Mengaku Tak Gentar

"Pintar sekali! Dia melakukan yang seharusnya dilakukan. Marc akan masuk dalam persaingan menjadi pemenang," kata Tardozzi.

"Dia adalah pembalap yang bakal memenangi balapan, dan mungkin bisa menjadi juara (musim ini)," tambahnya.(*)

Baca Juga:
Prediksi Skor Persikabo vs Persib di Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Live Malam Ini

Load More