Rizki Laelani
Kabar baik datang dari perburuan Cyrus Margono. Dia kemungkinan besar akan segera menjadi bagian Timnas Indonesia. Saat ini Cyrus Margono dalam proses pengembalian status selangkah lagi akan selesai. (Instagram @cmargono)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari perburuan Cyrus Margono. Dia kemungkinan besar akan segera menjadi bagian Timnas Indonesia. Saat ini Cyrus Margono dalam proses pengembalian status selangkah lagi akan selesai.


Cyrus Margono, seorang pesepakbola keturunan, sedang mengajukan permohonan untuk mendapatkan kewarganegaraan Indonesia dengan bantuan dari tenaga ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hamdan Hamedan


Saat ini, proses tersebut hampir selesai, demikian diungkapkan langsung oleh Cyrus Margono melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Taklukan PSIS, Persib Bandung Merangsek Naik Ke Posisi 2 Klasemen Sementara


"Saya tidak sabar untuk segera memakai sepatu bot ini! Dan saya seang untuk mengabarkan bahwa proses saya hampir selesai!" tulis Cyrus Margono.


Dia mengaku jika dokumen yang diperlukan sudah berada di Setneg. "Sudah beberapa minggu sejak dokumen saya sampai di Setneg dan kita sudah dekat," sambungnya.


Penjaga gawang Panathinaikhos B ini mengungkan rasa terima kasih kepada Hamdan Hamedan yang mendukungnya.

Baca Juga:
Drama Full Tegang 90 Menit Al Shabab vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo sampai Ketar-ketir


"Terima kasih banyak kepada Pak Hamdan Hamedan atas dukungannya setiap hari! Saya sangat menantikan saat saya bisa menerima identitas Indonesia saya lagi, insyaAllah," pungkasnya.


Pada saat yang sama, Shin Tae-yong sebenarnya tidak merekomendasikan Cyrus Margono. Oleh karena itu, Cyrus perlu membuktikan kemampuannya jika berkeinginan untuk tampil bersama timnas Indonesia. 


Tantangannya semakin besar karena dalam waktu dekat, timnas Indonesia akan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada tanggal 21 dan 26 Maret mendatang.

Baca Juga:
Suporter Garis Keras Timnas Indonesia yang Lukis Wajah Erick Thohir di Tubuhnya Meninggal Dunia







Load More