H.M Permana
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengklaim sektor penyerangan timnya saat ini mulai membaik.

Persib kembali mencetak gol setelah sempat mandul dalam tiga laga terakhir melawan PSM, Persik, dan Bali United.

Pada laga terakhir melawan Persis Solo, Persib mencetak dua gol melalui sundulan Stefano Beltrame dan sepakan Ciro Alves. Sayangnya, Persib gagal meraih kemenangan usai Persis mampu menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Perasaannya Membaik, Ternyata Ini yang Dilakukan Stefano Beltrame Saat Persib Libur

Bojan Hodak mengatakan, komunikasi yang terjalin di sektor depan semakin membaik. Saat lawan Persis, banyak pergerakan bagus yang dilakukan oleh para pemain Persib.

"Tapi saat ini semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia (Stefano) dengan David, Ciro dan Beckham sudah cukup bagus," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka (Persis) tujuh," ungkapnya.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Akui Lancar Beradaptasi, Marco Bezzecchi Masih Kesulitan

Puji David da Silva

Aksi David da Silva saat Persib menghadapi Persik Kediri di Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

Dua gol yang dicetak Persib saat lawan Persis tak lepas dari peran David da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut mencetak dua assist di laga tersebut.

Aksi striker bekepala plontos itupun diapresiasi oleh Bojan Hodak. Produktivitas penyerang yang namanya kerap disingkat DDS ini dinilai baik untuk Persib.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Resmi Bekerja Bersama Seongnam FC di Korea Selatan

"Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tapi memberikan assist kepada Stefano Beltrame, crossing yang fantastis," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

"Dia juga memberi assist kepada Ciro Alves. Jadi tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang terpenting kami mencetak gol," pungkas pelatih yang didatangkan Persib pada Juli 2023 lalu.(*)

Load More