H.M Permana
Tyronne Del Pino. (Instagram/@tyronne11)

Bolatimes.com - Dicoret Persib usai dibekap cedera dan tidak masuk dalam skema Bojan Hodak, Tyronne del Pino tak menyerah.

Setelah sembuh dari cederanya dan dipinjamkan Persib ke klub asal Thailand, Ratchaburi FC, pemain asal Spanyol tersebut melakoni debut bersama klub barunya.

Laga perdananya di Liga Thailand berjalan manis. Tyronne del Pino membawa Ratchaburi FC meraih kemenangan 0-1 atas tuan rumah Nakhon Pathom, 10 Februari 2024.

Baca Juga:
Pemegang Gelar Top Skorer Euro Sepanjang Masa Cristiano Ronaldo Murka pada Wasit di Riyadh Season Cup 2024

Pemain yang didatangkan Persib pada kompetisi Liga 1 2023/2024 tersebut mengaku senang dengan laga debutnya.

Terlebih, ia dipercaya untuk tampil selama 90 menit oleh pelatih dan memberikan kemenangan di laga tandang.

"Sangat senang bermain di laga debut pada pertandingan resmi dengan memakai jersey ini untuk tampil 90 menit," ungkap Tyronne del Pino.

Baca Juga:
Qatar Sukses Pertahankan Gelar Juara Piala Asia usai 'Dibantu' Wasit Merebut Kemenangan atas Yordania

"Yang terpenting kami memberikan pendukung kami tiga poin pertama di laga tandang. Kerja tim yang hebat, terus berjuang bersama," tulisnya.

Dari 10 laga tandang, kemenangan 0-1 atas Nakhon Pathom merupakan yang pertama bagi Ratchaburi FC, yang kini menempati posisi 6 klasemen dengan raihan 19 poin dari 16 pertandingan.

Ucapan Selamat dari Pemain Persib

Baca Juga:
Ducati Berharap MotoGP 2024 Jadi Titik Balik Enea Bastianini

Tangkap layar unggahan eks Persib, Tyronne del Pino.

Dua pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar turut senang atas pencapaian mantan rekan satu timnya tersebut.

Mereka berdua mengucapkan selamat kepada Tyronne del Pino yang kembali ke lapangan usai dibekap cedera yang cukup panjang.

"Selamat maestro," tulis Dedi Kusnandar.

"Selamat saudaraku," ujar Jupe.

Tak hanya Jupe dan Dedi, mantan pemain Persib, Levy Madinda juga memberikan dukungan kepada pemain berposisi gelandang tersebut.

"Selamat menikmati kawan," katanya.(*)

Load More