H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Selain melarang suporter tim tamu untuk datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), saat Persib vs Persis, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat juga akan menindak penyalahgunaan fitur tiket keluarga.

Andang menjelaskan, pembelian tiket Persib melalui fitur tiket keluarga yang tersedia di aplikasi merupakan murni untuk kepentingan keluarga yang ingin menyaksikan pertandingan langsung, bukan untuk orang lain di luar anggota keluarga.

"Saya kira semua sudah tahu dan ini demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter Persis Solo untuk tidak hadir di Stadion GBLA," kata Andang Ruhiat dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Kabar Gembira untuk Shin Tae-yong, Ditemukan Striker Keturunan Indonesia di FC Utrecht, Pernah Bela Timnas Belanda Juga

Andang menambahkan, pihaknya hanya akan menjual tiket pertandingan Persib vs Persis secara online kepada bobotoh saja. Persib juga tidak menyiapkan tribun khusus untuk suporter tamu di laga nanti.

Oleh karena itu, Persib mengimbau kepada pendukung Persis untuk tidak memaksakan diri hadir di Stadion GBLA, Ahad 4 Februari 2024.

Ketegasan pihak Persib terkait larangan tersebut mengacu pada regulasi Liga 1, Pasal 51 ayat 6 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. Dalam regulasi tersebut disebutkan bahwa suporter tim tamu dilarang hadir di pertandingan tandang.

Baca Juga:
12 Negara Berebut 3 Tiket Play Off Euro 2024, Ini Hasil Drawaing dan Jadwal

"Kita mengacu kepada peraturan dan regulasi dari PSSI dan juga mekanisme sistem pertandingan yang Persib terapkan," kata Andang.

Suporter tim Persis, kata Andang, bisa menyaksikan laga Persib vs Persis melalui siarang langsung televisi atau live streaming.

Pertandingan Persib yang digelar pukul 15.00 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.(*)

Baca Juga:
4 Negera Path A akan Duel Sengit di Play Off Euro 2024

Load More