Rizki Laelani
Pemain baru Persib Stefano Beltrame. Pelatih Persib, Bojan Hodal mengaku belum melihat magis permainan Stefano.(MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung memantau kondisi dan perkembangan penyerang asing, Stefano Beltrame. Bojan Hodak tak ingin pembelian pemain di jendela transfer kedua yang telah dilalui berakhir sia-sia.

Dari sisi adaptasi berasama pemain lainnya, Stefano Beltrame sudah mencair. Dia juga sudah banyak berkominkasi bersama pemain lainnya. 

Pemain ganteng ini juga dinilai semakin baik dalam pola serangan yang sudah bangun Bojan Hodak. Beberapa kali Bojan memberi kepercayaan menjadikan dirinya sebagai penyerang utama.

Baca Juga:
Sandy Tantra Beri Penjelasan Soal Fitur Baru Persib

Saat laga uji coba bersama Dewa United, Stefano Beltrame itu dalam skema tiga gol kemenangan. 

Bojan Hodak sebagaimana dikutip dari ligaindonesiabaru.com menilai jika hal itu sangat positif. Dia mampu membangun komunikasi dengan lini serang lainnya secara baik.

Bukan itu saja, Bojan Hodak menilai antara Stefano Beltrame sudah sangat baik dalam menjalin kerja sama dengan penyerang Persib lainnya, Ciro Alves dan juga David da Silva.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2023/2024: Persebaya vs PSIS, dan Persis vs Madura United

Namun, Bojan memberi catatan jika pemain tersebut masih sangat berat dalam melakukan akselerasi dan penetrasi.

Dia melihat jika sentuhan magis dari Stefano Beltrame belum terlihat, namu Bojan sangat senang melihat upaya dan kerja keras sang pemain.

"Stefani Beltrame bisa berkontribusi baik dalam dua gol (saat uji coba kontra Dewa United)," katanya.

Baca Juga:
Pelatih Persib Puji Stefano Beltrame, Senang dengan Progresnya Walaupun....

"Dia juga sudah sangat bagus dalam berkomunkasi dengan Ciro Alves dan David da Silva," katanta lagi. (*)

 

 

 

Load More