H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Chief Commercial Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra memberikan penjelasan terkait kehadiran fitur baru di Persib App.

Pada pertandingan perdana Persib di tahun 2024, manajemen memastikan, Bobotoh bisa lebih mudah dalam melakukan pembayaran tiket Persib.

Sandy Tantra menjelaskan, Bobotoh bisa menggunakan fitur pembayaran QRIS di Persib App. Namun Bobotoh juga masih bisa menggunakan sitem pembayaran lama dengan menggunakan layanan virtual account (VA) dan credit card.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2023/2024: Persebaya vs PSIS, dan Persis vs Madura United

"Update atau pembaharuan Persib App ini dilakukan sebagai bentuk untuk penyempurnaan layanan bagi seluruh pengguna aplikasi, dalam hal ini Bobotoh," ujar Sandi Tantra dikutip dari laman resmi Persib.

"Diharapkan juga, fitur QRIS ini akan semakin mempermudah transaksi para pengguna, baik untuk pembelian tiket pertandingan maupun pembelian merchandise Persib," katanya.

Untuk dapat menggunakan fitur baru di Persib App tersebut, Bobotoh diminta untuk melakukan update ke versi 2.24.4.

Baca Juga:
Shin Tae-yong: Pengalaman Masih Dibutuhkan oleh Pemain Kita

Jika sudah update, Bobotoh juga bisa melakukan klaim voucher diskon 10% untuk pembelian merchandise di Persib Store sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Diskon ini sendiri sebagai bentuk apresiasi manajemen Persib kepada Bobotoh yang sudah mengupdate aplikasinya.

Ajakan Persib

Baca Juga:
Pertaruhan Marc Klok dan dan Edo Febriansyah yang Disia-siakan Shin Tae-yong, Bojan Hodak Tak Jamin Main di Persib

Pertandingan Persib vs Persis pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Persib Bandung mengajak Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung pertandingan Persib vs Persis yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024 mendatang.

Persib juga sudah mulai menjual tiket pertandingan sejak haru Jumat 26 Januari 2024 lalu.

Laga Persib vs Persis sendiri menjadi sangat krusial. Pasalnya, Persib masih membutuhkan poin untuk bisa bertahan di posisi empat besar atau Championship Series Liga 1 2023/2024.

"Persib mengajak Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," demikian kalimat yang disampaikan Persib dalam artikelnya.

Load More