Kurnia Hartadi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat dijumpai awak media di Jakarta, Rabu (5/7/2023). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengirimkan hadiah ke Kirgiztan terkait jasanya yang membuat Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Sebelumnya Kirgiztan berhasil menahan imbang Oman melalui gol Joel Kojo di menit 80 yang berujung Timnas Indonesia mampu menempati peringkat ketiga terbaik dan berhak lolos ke babak berikutnya.

Erick Thohir mengirimkan hadiah bukan tanpa alasan, sebab Kirgiztan memiliki jasa dalam masuknya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Ternyata Kontrak Shin Tae-yong Belum Aman, Erick Thohir Minta Satu Syarat Lagi Jika Masih Ingin Melatih Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN tersebut menyatakan bahwa sudah meminta timnya mengirimkan sesuatu ke Kirgistan.

“Tadi kan sudah dijawab oleh supporter itu pemain sepak bola yang tadinya followernya 27 ribu jadi 150 ribu. Jadi trending topic juga,” kata Erick Thohir kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (26/1/2024) dikutip dari @garudachampion.

“Saya kemarin sudah minta untuk kirim sesuatu ya. Bukan berarti kita nanti disangka melakukan ini,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga:
Target Shin Tae-yong Selanjutnya Terungkap, Timnas Indonesia Siap Bikin Bangga Masyarakat

“Ya saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Sementara itu, pemain yang berjasa mengantar Indonesia ke babak 16 besar, Joel Kojo dan keluarganya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada netizen Indonesia.

Joel Kojo juga memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang berhasil memecahkan rekor dengan melaju ke babak 16 besar Piala Asia untuk kali pertama.(*)

Baca Juga:
Kakang Ungkap Rasanya Berduet dengan Alberto Rodriguez di Lini Belakang Persib

Load More