H.M Permana
Nick Kuipers dalam jumpa pers jelang laga Persib vs Persik. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung mengonfirmasi bahwa satu pemain andalan di lini belakang, Nick Kuipers dipastikan absen saat jumpa Persis di Stadion GBLA, Ahad 4 Februari 2024.

Bek Persib bernomor punggung 2 tersebut dicoret dari daftar susunan pemain usai mengoleksi 7 kartu kuning setelah laga terakhir melawan Bali United.

"Bojan harus mencari pengganti Nick Kuipers yang absen akibat hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning," demikian pernyataan Persib dalam artikelnya.

Baca Juga:
Reaksi Joel Kojo Atas Serbuan Netizen Indonesia ke Akun Media Sosial Miliknya, Kirim Pesan Ini

Setelah dipastikan tanpa Nick Kuipers, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku, masih terus mencari komposisi terbaik di lini belakang.

"Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain," ujar pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Tentang siapa yang akan masuk dalam daftar starting XI Persib saat jumpa Persis, Bojan Hodak masih menimbang-nimbang siapa yang akan berduet di posisi bek tengah.

Baca Juga:
Tidak Puas, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Tegaskan Langkah Timnas Tidak Akan Berhenti di 16 Besar piala Asia

"Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan," ungkap pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

Bojan Hodak Tak Khawatir

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (MO Persib)

Terlepas dari absennya Nick Kuipers dan akan adanya duet baru di lini pertahanan Persib, Bojan mengaku tidak khawatir.

Baca Juga:
Kabar Gembira Buat Timnas, Ramadhan Sananta Siap Hadapi Australia, Tambahan Amunisi di Lini Depan

Ia menjelaskan, semua bek Persib mampu tampil baik saat melakoni laga uji coba melawan Dewa United beberapa waktu lalu.

Berbekal hasil tersebut, eks pelatih Kuala Lumpur City FC ini yakin pemain yang diturunkan akan bermain baik. Apalagi komunikasi di lini pertahanan Persib semakin solid.

"Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding)," ujar Bojan Hodak.

"Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja," pungkas pelatih yang didatangkan Persib pada Juli 2023 lalu.

Load More