Kurnia Hartadi
Joel Kojo, pemain Kirgizstan yang secara tidak langsung berjasa membuat Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia (Tangkapan layar Instagram @kojo_joel_10)

Bolatimes.com - Joel Kojo memberikan reaksi kepada netizen Indonesia yang menyerbu akun media sosial milikya setelah berhasil menggagalkan kemenangan Oman dan membuat Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Joel Kojo dan keluarganya menyampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap dirinya.

Hal tersebut disampaikan Kojo melalui direct message ke @pengamatsepakbola yang sebelumnya juga mengirimkan pesan langsung kepada Joel kojo.

Baca Juga:
Tidak Puas, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Tegaskan Langkah Timnas Tidak Akan Berhenti di 16 Besar piala Asia

“Bro, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Indonesia dan masyarakat semuanya,” ujar Kojo dikutip dari @pengamatsepakbola.

“Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta dan dukungan ini di seluruh negeri, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas cinta mereka,” kata Kojo.

Joel Kojo juga memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang berhasil memecahkan rekor dengan melaju ke babak 16 besar Piala Asia untuk kali pertama

Baca Juga:
Kabar Gembira Buat Timnas, Ramadhan Sananta Siap Hadapi Australia, Tambahan Amunisi di Lini Depan

“Cinta yang besar dari saya kepada kalian karena telah memecahkan rekor.”

“Ini adalah kabar baik bagi kalian dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada kalian,” ujarnya.

Sebelumya Joel Kojo berhasil mencetak gol ke gawang Oman di menit ke-80 dan berhasil membuat Oman gagal meraih poin penuh pada laga fase grup F.

Baca Juga:
Australia Bukan Jepang, Timnas Indonesia Berpeluang Bisa Beri Kejutan Jika Memperhatikan Hal Ini

Hasil tersebut memaksa Oman menempati peringkat ketiga klasemen grup F dengan meraih 2 poin dan tidak mampu bersaing dengan Indonesia di ranking ketiga terbaik yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Gol Kirgiztan melalui aksi Kojo tersebut menjadi satu-satunya gol di Piala Asia yang di rayakan di dua negara yang berbeda.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Lolos Bukan karena Keberuntungan, Coach Justin Sambar Komentar Netizen dengan Kalimat Ini

Load More