H.M Permana
Pertandingan uji coba Persib menghadpai Dewa United. (MO Persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengungkapkan perbincangannya dengan Bojan Hodak sebelum laga uji coba Persib kontra Dewa United, Senin 22 Januari 2024.

Obrolan Ezra dan pelatih Persib berdarah Kroasia tersebut berkaitan dengan posisi barunya di dalam skuad.

Saat Persib menghadapi Dewa United, Bojan Hodak menurunkan Ezra Walian sejak menit awal. Namun, pemain Persib bernomor punggung 9 ini dipasang sebagai seorang gelandang, bukan striker.

Baca Juga:
Sebelum Kawal Timnas Indonesia, Kiper Naturalisasi Ini Bikin Lionel Messi Tak Berdaya

Ezra mengatakan, keputusan Bojan terkait posisi barunya di Persib bukanlah hal baru.

Sebelumnya, pemain berdarah Belanda ini sempat tampil sebagai seorang gelandang saat Persib menghadapi Persis Solo, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persik Kediri.

"Coach (Bojan Hodak) banyak berbicara dengan saya dan dia suka saya bermain di posisi gelandang," ujar Ezra Walian dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Dua Pemain Persib 'Ditandai' Usai Menang Lawa Dewa United

Meski tidak bermain dengan posisi aslinya, mantan punggawa Timnas Indonesia ini mengaku senang dengan keputusan pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

"Ya, saya bisa bermain di sana dan saya juga senang (bermain sebagai gelandang)," ujar pemain yang didatangkan Persib pada tahun 2021.

Senang dengan Uji Coba

Baca Juga:
Jadwal Kick Off Persib vs Persis Alami Perubahan

Pertandingan Persib vs Persik di pekan 22 Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

Sementara itu, Ezra Walian mengaku senang dengan laga uji coba Persib kontra Dewa United yang berakhir dengan kemenangan.

Persib memukul tuan rumah dengan skor cukup meyakinkan, 0-3 di Dewa United Training Center, kemarin.

Tiga gol Persib di laga tersebut dicetak oleh David Da Silva, Beckham Putra Nugraha, dan Ryan Kurnia.

"Kami sudah kembali selama satu minggu (berlatih) dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan. Tentunya, ini lebih baik karena semua pemain sehat dan dalam kondisi yang bagus," pungkas Ezra Walian.

Load More