H.M Permana
Ilustrasi logo Persib. (tangkap layar Instagram Persib Store)

Bolatimes.com - Persib Bandung memperkenalkan inovasi barunya sebagai bentuk komitmen mendekatkan diri dengan bobotoh.

Persib secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Planet Persib sebagai jembatan untuk memfasilitasi keinginan dan kerinduan bobotoh dalam berinteraksi lebih dalam dan bermakna.

Dalam sebuah video yang diunggah Persib, terdapat keterangan hastag #MarkasMasaDepan. Bobotoh yang ingin mendaftar bisa mengunjungi alamat PlanetPersib.com.

Baca Juga:
Piala Asia 2023 Berakhir, Pratama Arhan Direncanakan Jalani TC dengan Suwon FC di Bali

Di sana bobotoh diminta untuk mengisi email, yang nantinya akan mendapatkan undangan elektronik akses ekslusif.

Dalam website tersebut tertulis bila Planet Persib akan aktif dalam 12 hari lagi.

"Semoga kerjasama ini dapat membawa Persib melangkah maju bersama Bobotoh demi masa depan yang lebih baik. Dapatkan akses eksklusif dengan mendaftarkan dirimu segera di planetpersib.com," demikian keterangan resmi Persib.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Vietnam Lebih Unggul dari Timnas Indonesia, Rafael Struick Ungkap Persiapan Skuad Garuda

Sementara itu, dalam narasi video disebutkan bahwa kisah berawal dari kota Bandung.

"Bukan hanya tentang sepak bola, tetapi tentang cinta, kebanggaan dan warisan yang begitu besar," kalimat yang disampaikan dalam video pendek Persib.

"Sebuah kisah tentang Persib, klub kebanggaan kami yang telah hadir dari genarai ke generasi."

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Kalau Timnas Lemes Pulang Saja

"Dari satu kemenangan ke kemenangan berikutnya. Kami tidak hanya hadir sebagi saksi kemenangan mereka. Tetapi menghidupkannya dengan warna biru, warna yang menyelimuti dimanapun kami berada selama puluhan tahun," lanjutan narasi video Planet Persib yang diunggah Instagram Persib.

"Dengan ribuan suara yang menyatu, bukti bahwa loyalitas kami bukan sekedar kata-kata, tetapi sesuatu yang kita rasakan di dalam hati."

"Dengan 14 juta pendukung yang tidak hanya tersebar di Bandung, tetapi di seluruh Indonesia bahkan dunia, komunitas besar yang tergabung dalam sebuah platform engagement olahraga terbesar di Asia," kalimat yang disampaikan Persib seraya memperlihatkan jumlah pengikut di media sosialnya.

"Kini saatnya menyambut masa depan dengan sebuah wadah baru yang inovatif bagi para pendukung Persib untuk dapat berinteraksi lebih dalam,"

"Jadilah orang pertama yang mendapat undangan ekslusif ke planet Persib, markas masa depan," narasi pamungkas di video Persib tersebut.

Load More