H.M Permana
Asisten pelatih Persib Miro Petric dan Hana berfoto bersama seorang bobotoh. (tangkap layar Instagram Adi.Kenshin13)

Bolatimes.com - Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric akan kedatangan orang spesial dalam waktu dekat. Dia adalah Hana, kekasih yang dinikahinya pada bulan Desember 2023 lalu.

Pelatih fisik Persib itu menuturkan, waktu libur panjang yang didapatkan usai laga melawan Bali United, Desember 2023 lalu, dimanfaatkan untuk menikahi orang yang dicintainya.

"Mengenai kegiatan di waktu libur kemarin, ini cukup menarik bagi saya karena saya menikah," ungkap Miro Petric menceritakan kegiatannya saat Persib libur latihan.

Baca Juga:
Calon Penyerang Timnas Indonesia Bantu Fortuna Sittard ke 8 Besar KNVB Bekker, Apa Dia Cetak Gol?

Pria berkebangsaan Kroasia tersebut mengaku, waktu libur yang dijalaninya terasa cukup padat oleh agenda di luar sepak bola. Sampai-sampai, pelatih yang didatangkan Persib pada Agustus 2023 lalu ini sedikit melupakan kondisi kebugarannya.

"Jadi ini waktu yang cukup berat bagi saya, banyak melakukan perayaan dalam beberapa pekan terakhir. Jadi saya juga tidak banyak berlatih untuk diri sendiri," ujarnya.

Ketika disinggung kapan orang spesial tersebut datang menemaninya di kota Bandung, Miro Petric menyebut dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga:
Qatar Segel Tiket 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Hajar Tajikistan, Timnas Indonesia Masih Berharap-harap Cemas

Menurut asisten pelatih Persib berusia 43 tahun tersebut, Hana tengah mengurus keperluan administrasi untuk menetap di Indonesia.

"Dia masih tinggal di sana sekarang karena masih harus mengurus dokumen dan visa. Tapi dia akan tiba dalam beberapa pekan ke depan," ujar Miro.

Sekilas Tentang Hana

Baca Juga:
Catatan Minor Shin Tae-yong saat Jumpa Vietnam, Punggawa Timnas Indonesia Tak Pernah Bobol Gawang Golden Star Warriors

Hana, Istri asisten pelatih Persib, Miro Petric. (tangkap layar Instagram Hana_random)

Istri dari asisten pelatih Persib Bandung ini termasuk orang yang aktif di media sosial. Ia mempunyai akun Instagram dengan nama @hana_random.

Dalam sebuah postingannya, Hana sempat menyaksikan laga Persib di Stadion GBLA saat menghadapi Persikabo, 16 September 2023 lalu.

Ia mengunggah foto bersama maskot Persib, Prabu, dengan latar belakang tribun GBLA.

"A couple of blonde lucky charms," tulis Hana.

Load More