H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Kolaborasi yang dilakukan striker Persib David da Silva dan Wisnu, seorang seniman tato dari Bali, berhasil menciptakan sebuah mahakarya.

Sebuah wajah gorila terlukis di punggung stiker Persib berdarah Brasil tersebut. Tak main-main, tato baru David da Silva itu menutupi seluruh bagian punggungnya.

Di Instagram, penyerang Persib berkepala plontos tersebut tak ragu-ragu memperlihatkan tato baru yang dibuatnya saat libur kompetisi, Desember 2023 lalu.

Baca Juga:
Bung Towel Prediksi Shin Tae-yong akan Mati-matian Lawan Vietnam sebagai Cuci Dosa

"Saya berkolaborasi dengan seniman tato di sana, Wisnu. Dia luar biasa, dia juga teman saya. Jadi dia sosok yang sangat baik dan seniman yang luar biasa," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Keputusan David da Silva membuat tato baru berupa wajah primata besar tersebut tak lepas dari karakternya. Pencetak gol terbanyak Persib tersebut mengaggumi gorila yang menurutnya berani dan pintar.

"Saya suka keberaniannya, bagaimana posisinya di depan segalanya. Selain itu, sosoknya juga pintar," ujar pemain Persib yang namanya kerap disingkat menjadi DDS tersebut.

Baca Juga:
Statistik Timnas Indonesia vs Vietnam Jelang Pertemuan di Piala Asia, Skuad Garuda Perlu Kerja Keras

Bahkan dalam beberapa kali kesempatan tampil bersama Persib, David da Silva melakukan selebrasi gol dengan gaya menyerupai gorila.

Ia pun berharap bisa selalu tampil pintar dan berani ketika membela Persib di dalam pertandingan.

"Karena karakternya itu yang saya dapatkan, kekuatannya itu didapat dari kepribadiannya. Saya suka dengan karakternya," pungkas David Da Silva.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia: Shayne Pattynama Siap Dimainkan

Load More