Rifqu Khanif
Bung Towel sebut, Shin Tae-yong akan totalitas melawan Vietnam.(@liga1hub)

Bolatimes.com - Tommy Welly atau Bung Towel, Pria yang dikenal sebagai Pengamat Sepakbola memprediksi, Shin Tae-yong akan mati-matian saat Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di laga kedua babak Grup D Piala Asia 2023, pada Jumat, (19/1). Sebelumnya, Pasukan Shin Tae-yong kalah dari Irak 1-3 di laga pembuka.

Sementara, Vietnam kalah dari Jepang pada laga pembuka Grup D dengan skor 2-4. Dengan demikian, anak asuh Philippe Troussier juga membidik tiga poin dari Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Keputusan Pelatih Persib Diapresiasi Stefano Beltrame: Bagus Untuk Saya...

Meski demikian, Bung Towel memprediksi, Vietnam akan jadi lawan yang tepat bagi Timnas Indonesia di Grup D, untuk meraih tiga poin.

Bahkan Bung Towel mengimbuhkan, kemenangan dari Vietnam akan jadi penghapusan dosa Shin Tae-yong bersama Indonesia.

"Jadi kalau saya menilai bahwa, sepertinya kemenangan lawan Vietnam akan diupayakan sedemikian rupa," kata Bung Towel, dilansir dari kanal YouTube Sportify Indonesia, Rabu, (17/1).

Baca Juga:
Komposisi Kiper Persib Dipuji, Sikap Kevin pada Teja Bikin Adem

"Apalagi Vietnamnya kabarnya, sepuluh pemain intinya cedera, walaupun tetep kita engga bisa anggap remeh. Tapi paling engga ada celah, satu celah teknis," imbuhnya.

"Yang kedua bukan Park Hang-seo lagi, karena saya lihat agak beda nih, Vietnam Park Hang Seo dengan Troussier," ungkap Tommy Welly.

Maka dari itu, kemenangan dari Vietnam bisa diambil dan jadi penghapus dosa pelatih Shin.

Baca Juga:
David da Silva Berharap Persib Bandung Bisa Jadi Juara Liga 1 2023/2024

"Jadi ini apa artinya? Jadi saya lihat, Shin Tae-yong akan habis-habisan ambil tiga poin dari Vietnam, sebagai bagian apa ya, cuci dosa." pungkas sang Pengamat.

 

Load More