H.M Permana
Stefano Beltrame menjalani debut bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 (@stefano_beltrame)

Bolatimes.com - Keputusan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang memberikan program latihan berat kepada para pemainnya diapresiasi oleh Stefano Beltrame.

Bahkan pemain yang akrab disapa Teto ini menyebut, latihan berat sangat baik untuknya karena baru saja bergabung dengan Persib.

"Menurut saya, latihan seperti ini (berat) justru lebih bagus untuk saya," ungkap pemain asal Italia tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia: Shayne Pattynama Siap Dimainkan

Stefano Beltrame merupakan rekrutan anyar Persib yang didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2023/2024, November 2023 lalu.

Sejak resmi menjadi bagian dari Persib, Stefano Beltrame sudah mendapat tiga kali kesempatan untuk tampil di pertandingan.

Namun sayangnya, performanya masih belum sempurna. Hingga banyak yang menilai, Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu untuk bisa nyetel dengan Persib.

Baca Juga:
Sandy Walsh Terus Diparkir, Shin Tae-yong Disebut Menganak Tirikan Pemain Termahal Timnas Indonesia

Agar penampilannya bisa 100 persen, pemain yang pernah membela Juventus ini bekerja keras selama libur Desember 2023 lalu.

"Saya juga banyak berlatih selama libur di Italia dan sekarang melanjutkannya di sini. Jadi program latihan ini lebih baik untuk saya supaya segera mencapai kondisi terbaik," ungkap pemain Persib bernomor punggung 93 tersebut.

Stefano Beltrame sendiri tidak memungkiri bahwa ia dihadapkan dengan situasi sulit dan berat dalam menatap sisa pertandingan Persib di putaran kedua Liga 1.

Baca Juga:
Penampilannya Bersama Persib Disorot Tajam, Stefano Beltrame Ditantang Lakukan Ini

Namun ia percaya, tim pelatih Persib telah menyiapkan program latihan yang membuat para pemain siap menghadapi pertandingan.

"Kami sangat siap menjalani sisa musim ini dan kami ingin dalam kondisi siap. Ini memang akan sulit dan berat, tetapi kami harus melakukannya dan berada dalam kondisi siap," pungkas Stefano Beltrame.

Menit Bermain

Aksi Stefano Beltrame pada pertandingan Bali United vs Persib. (MO Persib)

Stefano Beltrame melakoni debutnya bersama Persib saat ditahan imbang 0-0 oleh PSM Makassar. Ia tampil sebanyak 20 menit dari bangku cadangan setelah menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Teto kembali memulai laga dari bangku cadangan saat Persib dihajar Persik. Ia tampil pada babak kedua menggantikan Febri Hariyadi.

Sementara di laga ketiga melawan Bali United, pemain Persib berusia 30 tahun tersebut tampil sejak menit awal dan digantikan Ezra Walian pada menit 66.

Load More