H.M Permana
Sesi latihan Persib Bandung. (Liga 1)

Bolatimes.com - Program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi diberikan tim pelatih Persib kepada anak asuhnya. Latihan ini dilakukan agar kondisi fisik dan kebugaran para pemain meningkat usai libur panjang dan jeda internasional Piala Asia.

Skuad Persib Bandung pun tampak kelelahan usai melahap semua program latihan yang diberikan oleh pelatih. Namun, hal tersebut bukan suatu kendala bagi David da Silva dkk.

Para pemain Persib berharap, dengan program latihan tersebut kondisi kebugarannya bisa kembali membaik. Mereka pun bertekad ingin kembali melanjutkan tren positifnya di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Meski Timnas Indonesia Kalah, Kecemerlangan Marselino Ferdinan Dipuji oleh Media asal Amerika Serikat

"Kami berlatih dengan keras dan itu oke, tapi ini merupakan hal bagus dan melanjutkan yang terbaik di lapangan," ungkap striker Persib, David da Silva.

Latihan yang diberikan oleh tim pelatih ini sebagai bentuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang saat ini tengah diistirahatkan.

Persib akan kembali melakoni laga melawan Persis pada 4 Februari 2024 mendatang di Kota Bandung.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Tak Berdaya di Tangan Irak, Erick Thohir Kirim Sinyal Ini pada Shin Tae-yong

David da Silva mengatakan, ia ikhlas menerima program latihan berat yang diberikan tim pelatih Persib. Karena ia berpikir, program latihan tersebut akan bermanfaat bagi para pemain.

"Tidak apa-apa kami menderita sekarang, karena kami punya waktu untuk mengembalikan lagi (performa) dan meningkatkannya," ungkap pemain Persib asal Brasil tersebut.

Latihan Dua Kali Sehari

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dihajar oleh Irak, Erick Thohir Angkat Bicara Soal Sektor yang Banyak Diisi Naturalisasi

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau anak asuhnya ketika melakoni agenda latihan. Berdasarkan jadwal Liga 1 2023/2024, duel Persib vs Persis akan digelar 4 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu pelatih Persib Bojan Hodak menjadwalkan latihan dua kali sehari untuk anak asuhnya.

"Ya kami dalam beberapa hari akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari," ujar pelatih Persib asal Kroasia itu.

Durasi latihan yang cukup padat tiap harinya tersebut bertujuan agar para pemain Persib kembali siap menghadapi kompetisi Liga 1.

"Target saya adalah mempersiapkan tim ini dengan sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Semua pasti seperti itu," pungkas Bojan Hodak.

Load More