H.M Permana
Para pemain Persib berlatih di Lapangan Sidolig. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kondisi anak asuhnya setelah satu pekan berlatih pascalibur panjang.

Bojan mengatakan, para pemain Persib dalam kondisi kebugaran yang baik meski terus dihantam dengan intensitas latihan yang cukup berat.

Meski demikian, pelatih Persib berdarah Kroasia ini tak menampik bahwa anak asuhnya mengalami sedikit kesulitan dan kelelahan usai melahap semua program latihan yang diberikan.

Baca Juga:
Meski Timnas Indonesia Kalah, Kecemerlangan Marselino Ferdinan Dipuji oleh Media asal Amerika Serikat

"Semua pemain oke. Semua bekerja keras dan tidak ada masalah dari pekerjaan yang dijalankan. Memang bisa dikatakan sedikit kesulitan, bisa dilihat hari ini mereka kelelahan," ujar Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Perjuangan para pemain Persib tentunya belum berakhir. Mereka masih akan digembleng dengan sederet program latihan berat yang dipersiapkan oleh tim pelatih.

Menurut Bojan Hodak, kondisi fisik para pemain Persib masih harus ditingkatkan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1. Oleh karena itu, latihan dengan intensitas tinggi menjadi kunci agar kondisi fisik pemain meningkat.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Malaysia Babak Belur, Tidak Bisa Menyarangkan Gol ke Gawang Yordania

"Kami masih perlu meningkatkan lagi fisik. Kami masih harus meningkatkan intensitas latihan," ujar pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

Bojan Hodak juga menilai, situasi yang dihadapi Persib saat ini layaknya persiapan pramusim.

Persib dihadapkan dengan libur panjang setelah menghadapi Bali United, 18 Desember 2023 lalu.

Baca Juga:
Gabung Keluarga Besar Persib, Sandy Tantra Bocorkan Tugas Utamanya

Setelah itu, Persib dan seluruh tim peserta Liga 1 diliburkan dan akan kembali bertarung di kompetisi pada akhir Januari 2024.

Persib akan kembali mendapatkan libur yang cukup panjang usai menghadapi Persis, 4 Februari 2024.

Persib akan kembali bertanding usai lawan Persib pada 23 Februari 2024 melawan Barito Putera.

"Ini seperti pramusim. Hari ini dan besok itu akan menjadi latihan paling berat dan setelah ini, mereka sudah siap untuk bertanding," pungkas Bojan Hodak.

Load More