Isma Ningsih
Asnawi Mangkualam Saat Bermain Bola

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia sebelumnya sempat absen beberapa kali dalam laga uji coba di Turki, jelang pertandingan Piala Asia 2023


Bukan tanpa alasan, Asnawi Mangkualam mengalami cedera dan harus menjalani proses pemulihan. 


Beruntung kini kondisi eks pemain PSM Makasar itu telah membaik, dan siap untuk tampil dalam laga perdana Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada Senin, 15 Januari 2024. 

Baca Juga:
Istri Pratama Arhan Blak-blakan Ogah Punya Anak Dulu, Azizah Salsha Bilang Begini


Pesepak bola berusia 24 tahun itu mengaku sudah siap membela Timnas Indonesia dalam menghadapi Irak


Setelah sebelumnya Skuad Garuda kalah telak dari Irak pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2023 lalu, kini mantan pemain Dragon Jeonnam itu optimis bisa menang dan bisa membela Timnas Indonesia. 


"Ya, kondisi saat ini sudah baik, karena memang beberapa minggu sebelumnya saya mengalami cedera otot ringan," kata Asnawi dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (14/1/2024). 

Baca Juga:
Jelang Hadapi Irak, Timnas Indonesia Mendapat Kabar Baik


"tetapi di pertandingan pertama melawan Irak, saya sudah siap untuk ikut ke pertandingan," tambahnya.


Tak hanya kondisinya yang sudah fit, pemain berusia 24 tahun itu juga ungkap kondisi timnya yang siap bertarung untuk membela Indonesia.


"Tentunya (saya) selalu siap (untuk bermain), karena semua pemain dalam kondisi yang baik dan tentunya saya pribadi juga siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” bebernya lagi. 

Baca Juga:
Jelang Duel Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia, Ivar Siap Berhadapan dengan Zidane

Load More