H.M Permana
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengatakan, tiga penjaga gawang yang ada saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

Tanpa Reky Rahayu yang masih menjalani proses pemulihan cedera, Teja Paku Alam, Kevin Ray Mendoza, dan Fitrul Dwi Rustapa bersaing sehat demi mendapatkan banyak menit bermain di bawah mistar gawang Persib.

Sementara dua kiper lainnya yaitu Putra Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana, tengah dipersiapkan Persib untuk masa depan.

Baca Juga:
Pratama Arhan Dikasih Tongkat Kepercayaan oleh Shin Tae-yong, Bek Kiri Timnas Indonesia Ungkap Ada Kendala

"Sekarang di sini ada banyak kiper yang bersaing memperebutkan posisi nomor satu. Kevin, Fitrul, Teja, lalu masih ada kiper muda yang punya kesempatan juga untuk main suatu hari nanti. itu sangat penting bagi kami (tim)," ungkap pelatih kiper Persib berbadan tegap tersebut.

Sejauh ini Teja Paku Alam masih menjadi kiper Persib yang paling sering diturunkan dengan 14 kali. Disusul Fitrul Dwi Rustapa dengan 7 kali.

Sementara Kevin Ray Mendoza sudah dua kali tampil sebagai starter sejak didatangkan Persib pada putaran kedua lalu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bungkam Irak, Tiket 16 Besar Piala Asia Sejengkal Lagi, 8 Negara Ini Bisa Disalip Garuda

Kevin Ray Mendoza saat ini kerap menjadi pilihan di bawah mistar gawang Persib seiring penampilan apiknya menahan gempuran para pemain Persik dan Bali United.

Kebugaran Kiper Persib

Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Usai menjalani libur panjang dan latihan mandiri sejak Desember lalu, Luizinho Passos memastikan kondisi para kiper Persib tetap terjaga.

Baca Juga:
Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

"Semuanya oke karena meski lama diliburkan tapi ada program yang khusus diberikan kepada kiper," ungkap pelatih kiper Persib berkepala plontos tersebut.

Pada saat liburan kemarin, Kevin Ray Mendoza memilih pulang kampung ke Denmark. Sementara Fitrul dan Teja berlibur di Indonesia.

"Saya rasa seluruh kiper tetap melakukan yang terbaik selama berada di rumah masing-masing dengan berlatih karena mereka dalam kondisi yang bagus saat kembali," pungkasnya.**

Load More