H.M Permana
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Liga 1)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan prediksinya jelang petualangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Bojan Hodak menyoroti lawan-lawan Timnas Indonesia di turnamen sepak bola bergengsi di Asia tersebut. Skuad Garuda tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Pelatih Persib berkepala plontos ini mengatakan, Timnas Indonesia berada di grup berat pada perhelatan Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Hanya Jepang Yang Mampu Hentikan Vietnam di Piala Asia

"Grup berat dan saat melawan Jepang realistisnya Timnas Indonesia tidak punya peluang," ujar pelatih yang didatangkan Persib pada Juli 2023 lalu.

Sementara saat menghadapi Irak, Bojan Hodak memprediksikan laga akan berjalan menarik dan Timnas Indonesia akan berbicara di laga tersebut.

"Melawan Irak, mari katakan Indonesia memainkan game terbaiknya dan Irak tidak seratus persen, mungkin saja mereka bisa memberi kejutan," ungkap pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
Bukti Piala Asia 2023 Tidak Seksi Bagi Thailand, Timnas Indonesia Lebih Menarik Dilirik

Satu laga yang paling ditunggu-tunggu yaitu Timnas Indonesia melawan Vietnam. Bojan mengatakan, kedua negara ini mempunyai peluang yang sama untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Sedangkan melawan Vietnam saya rasa fifty-fifty karena mereka tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Jadi peluangnya saya rasa sama kuat," ujar pelatih Persib berusia 52 tahun tersebut.

Nama-nama Pemain

Baca Juga:
Pernah Menimba Ilmu di Diklat Persib Hingga Perkuat Persib Senior, Pemain Ini Dipinang Klub Thailand

Pemain Timnas Indonesia saat TC di Turki (@asnawi_bhr)

Timnas Indonesia sudah memanggil 26 pemain untuk Piala Asia 2023. Dari 26 pemain tersebut, dua diantaranya adalah pemain Persib.

Dua pemain Persib yang masuk dalam daftar yaitu Marc Klok dan Edo Febriansah.

Sementara pemain lainnya yaitu: Syahrul Trisna, Muhamad Riyandi, Ernando Ari, Justin Hubner, M. Edo Febriansah (Persib), Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh - KV Mechelen, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Adam Alis, Marc Klok (Persib), Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Rafael Struick

Jadwal Timnas Indonesia

Timnas Indonesia. (PSSI).

Timnas Indonesia akan mengawali laga dengan menantang Irak. Selanjutnya Marc Klok dkk akan menghadapi Vietnam dan Jepang di laga penutup penyisihan Grup B.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming Vision+.

Senin 15 Januari 2024
21.30 WIB - Timnas Indonesia vs Irak

Jumat 19 Januari 2024
21.30 WIB - Vietnam vs Timnas Indonesia

Rabu 24 Januari 2024
18.30 WIB - Jepang vs Timnas Indonesia

Load More