Rifqu Khanif
Maarten Paes bersama Luna Bijl kekasihnya. (Instagram/maartenpaes)

Bolatimes.com - Kiper FC Dallas yang berkompetisi di Major League Soccer, yakni Maarteen Pes memutuskan pilih Timnas Indonesia. Hal itu dinyatakan oleh kehadiran sang penjaga gawang di Jakarta, Indonesia.

Maarten Paes datang ke Jakarta untuk mengurus berkas naturalisasi agar bisa membela Timnas Indonesia. Bahkan, Ketua Umum Persatuan Sepal Bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI), Erick Thohir sudah mengenalkannya ke publik.

Sebelum Maarten Paes, Erick Thohir sudah mendatangkan beberapa pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dan kini bertambah satu lagi setelah kiper FC Dallas tulus bermain untuk Indonesia.

Baca Juga:
Franz Beckenbauer Tutup Usia, Eks Pelatih Persib Unggah Kenangannya Bersama Sang Legenda

Ternyata bukan hanya penggemar Timnas yang menyoroti keputusan Paes membela Indonesia, pacar dari sang penjaga gawang pun ikut bereaksi.

Mengutip dari akun Instagram @lunabijl, Selasa, (9/1), pacar Paes, yakni Luna Bijl, mengatakan cukup bangga dengan pilihan kiper FC Dallas. 

"Bangga padamu," tulis Luna.

Baca Juga:
Malaysia Tahan Suriah, Timnas Indonesia Jadi Bahan Ledekan Suporter Jiran

Paes bisa dinaturalisasi sesuai regulasi FIFA maupun Peraturan Perundang-undangan, karena nenek dia lahir di Indonesia.

Hal tersebut membuat Paes bisa dinaturalisasi dan membela Timnas Indonesia. Bahkan Shin Tae-yong pelatih kepala Pasukan Garuda, juga menginginkan jasanya.

Sehingga Paes membuat terbuka hatinya untuk bermain dengan jersey merah putih ketimbang membela Timnas Belanda.

Baca Juga:
Persib Harus Tanggung Jawab, Bali United kena Imbas Gara-Gara Tak Sanggung Bendung Suporter Luar

Load More