H.M Permana
Franz Beckenbauer menerima trofi Piala Dunia 1974 di Munich, Jerman Barat (STF/AFP)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola dunia, Franz Beckenbauer meninggal dunia pada Ahad 7 Januari 2024. Mantan pelatih Persib, Robert Alberts mengunggah kenangannya bersama sang legenda.

Robert Alberts menuliskan beberapa kalimat perpisahan untuk sahabatnnya itu. Menurut pelatih yang sempat menukangi Persib di Liga 1 tersebut, Franz Beckenbauer adalah sosok yang menginspirasi.

"Franz Beckenbauer, salah satu pemain bertahan terbaik dalam permainan," demikian kelimat pembuat yang dituliskan mantan pelatih Persib asal Belanda tersebut.

Baca Juga:
Malaysia Tahan Suriah, Timnas Indonesia Jadi Bahan Ledekan Suporter Jiran

"Wawasan dan kepemimpinan anda di lapangan dan kepribadian anda di lapangan akan selalu menjadi inspirasi. Beristirahatlah dalam damai sahabatku," tulisan lanjutan dari Robert Alberts.

Dalam fotonya, Robert Alberts muda tampak berfoto bersama Franz Beckenbauer, yang mengenakan t-shirt hijau dengan balutan jaket hitam.

Unggahan eks pelatih PSM itupun mendapat komentar dari netizen. Rata-rata mereka menyampaikan duka atas kepergian Franz Beckenbauer.

Baca Juga:
Bojan Hodak Konfirmasi Persib Kehilangan Dua Pemain di Latihan Perdana

"RIP kaisar legend Jerman," tulis Imranamirullah6.

"Selamat jalan legenda sejati, Sang Kaisar," ujar Romibumen.

Der Kaiser (Sang Kaisar) meninggal dunia di usia 78 tahun. Pihak keluarga baru mengumumkan kepergiannya pada Senin malam WIB.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia vs Iran Tidak Disiarkan TV Sebuah Keuntungan? Ini Alasannya

Foto Muda Eks Pelatih Persib

Mantan pelatih Persib, Rober Albers bersama Franz Beckenbauer. (tangkap layar Instagram)

Salah seorang netizen salah fokus dengan foto muda Robert Alberts. Pelatih yang didatangkan Persib pada tahun 2019 ini dinilai mirip salah seorang pemain Belanda, Philips Cocu

Dalam foto tersebut, Rober tampak mengenakan kaca mata dengan rambut berponi. Ia juga mengenakan kaos lengan panjang dengan jeans.

"Opah ketika muda nya anda mirip philips cocu ya," tulis papibrex17.

Load More