H.M Permana
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez. (MO Persib)

Bolatimes.com - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez memilih pulang kampung ke Spanyol untuk menikmati waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih.

Para pemain Persib Bandung diberikan jatah libur panjang Natal dan Tahun Baru, sekaligus libur kompetisi Liga 1 karena Piala Asia 2023.

Di Spanyol, Alberto Rodriguez bukan hanya melakuan latihan mandiri dan berkumpul bersama keluarga di saat libur. Bek jangkung Persib Bandung ini juga melakukan perubahan pada bagian tubuhnya.

Baca Juga:
Pelatih Persib: Ini Masalah Besar!

Bek Persib Bandung bernomor punggung 22 itu menambah dua tato hewan di tangannya, yakni Ular dan Serigala.

"Aku mendapat dua tato baru, ular dan serigala. Satu di masing-masing tangan. Aku sangat suka binatang," ungkap Alberto Rodriguez dikutip dari laman resmi Persib.

Bukan hanya tato, Alberto juga mengubah gaya rambutnya dengan warna putih. Bek yang didatangkan Persib pada musim ini tersebut berharap, warna baru pda rambutnya memberikan energi bari di
tahun 2024.

Baca Juga:
Warning Bojan Hodak Kepada Pemain Persib Menjadi Bukti Dia Pelatih Tegas: Awas 'Dicoret'!

"Saya ingin mengubah gaya rambut saya untuk memulai tahun 2024 secara berbeda dan dengan energi baru," ungkap Alberto Rodrigez.

Ia juga berharap pada tahun ini bisa memberikan kontribusi besar untuk Persib.

"Harapan saya di tahun 2024 adalah kesehatan agar bisa kerja keras untuk mencapai semua tujuan hidup, dan dapat membantu Persib mencapai hal-hal yang sangat baik," imbuhnya.

Baca Juga:
Ketika Awak Tim Persib dan Ferdinand Sinaga Dibuat Tertawa oleh Bojan Hodak

Kembali ke Bandung

Bek Persib, Alberto Rodriguez dalam duel sengita di Liga 1. Alberto Rodriguez kin sudah berbicara soal laga kontra Dewa United. (@persib)

Selama di Spanyol, Alberto Rodriguez tentunya tidak lupa dengan kewajibannya sebagai pemain sepak bola. Ia menjalankan latihan mandiri sesuai program yang diberikan oleh tim pelatih Persib.

"Latihan mandiri telah berjalan dengan baik hingga dapat dilaksanakan dengan bagus dan penuh semangat," ujar pemain yang menjadi andalan Persib di center bek. 

Ia dijadwalkan akan kembali ke Bandung dua hari sebelum latihan bersama Persib digelar. "Rencana aku kembali tanggal 8 Januari," pungkasnya.

Load More