H.M Permana
Tampilan Instagram mantan pemain Persib, Frets Butuan.

Bolatimes.com - Tak banyak yang berubah dari tampilan Instagram Frets Butuan setelah resmi mengundurkan diri dari Persib.

Terhitung, hanya ada dua foto baru yang dipostingnya, pasca pamit sebagai pemain Persib dan menyebrang ke Malut United di Liga 2.

Belakangan, mantan pemain Persib bernomor punggung 21 ini lebih sering mengunggah foto atau video melalui Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Unggahan Persib Store Terkait Stefano Beltrame Tuai Polemik

Bahkan foto profil Instagramnya pun masih belum berubah saat berita ini dibuat pukul 11.21 WIB. Frets Butuan masih tetap menggunakan foto saat masih berjersey Persib.

Foto profil Frets Butuan tersebut merupakan foto musim pertamanya membela Persib.

Pemain kelahiran 1996 ini didatangkan Persib dari PSMS Medan pada tahun 2019 silam.

Baca Juga:
'Persib dari Masa ke Masa', Ajang Show Off Persib Sebagai Tim Besar Sarat Sejarah

Sementara itu, unggahan terbaru Frets Butuan dalam rangka menyambut 2024 masih terselip beberapa saat masih memperkuat Persib.

Hal tersebut sangat wajar karena pada tahun 2023, Frets Butuan masih tercatat sebagai pemain Persib. Ia mengundurkan diri pada bulan November 2023 lalu.

"Terima Kasih 2023. Menutup tahun dengan mengucap syukur atas berkat umur panjang, kesehatan kebahagian dan atas segala sesuatu yg Tuhan ijinkan terjadi sepanjang Tahun 2023. 365 hari yg luar biasa banyak cerita yg menghiasi kisah hidup keluarga kecil kami. Thankyou 2023 Selamat Tahun baru 2024 ," demikian keterangan foto dari unggahan terbaru mantan pemain Persib tersebut.

Baca Juga:
Bojan Hodak Borong Jersey Persib untuk Tim Futsal di Kroasia

Mundur Karena Dinas

Frets Butuan berpamitan setelah resmi berpisah dengan Persib. (MO Persib)

Keputusan Frets Butuan mundur dari Persib dikarenakan dua hal yaitu keluarga dan kedinasan.

Frets Butuan dipindahtugaskan ke Maluku hingga akhirnya bergabung ke Malut United karena masih ingin melanjutkan karirnya di dunia sepak bola.

Padahal Frets Butuan masih mempunyai kontrak bersama Persib hingga 2026 mendatang. Namun takdir berbicara lain, ia akhirnya resmi berpisah dengan Persib di tahun 2023.

"Karena pemindahtugasan tersebut, Frets mengajukan permohonan mengundurkan diri dari Persib. Karena masih ingin melanjutkan karier sepakbolanya, Frets mencari klub di tempat dia bertugas," jelas Teddy Tjahjono saat itu.

 

Load More