H.M Permana
Kevin Ray Mendoza saat melakoni laga debut bareng Persib. (Liga 1)

Bolatimes.com - Penampilan apiknya bersama Persib di pekan 23 Liga 1 2023/2024 saat hadapi Bali United membuat Kevin Ray Mendoza diganjar penghargaan.

Kiper asal Filipina ini menjadi satu-satunya wakil Persib yang masuk dalam Best XI of The Week Pekan 23 Liga 1.

Saat menghadapi Bali United, Kevin Ray Mendoza jatuh bangun menyelamatkan gawang Persib dari kebobolan. Aksinya berbuah positif, Persib mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Wajah Tersenyumnya Diunggah Persib, Stefano Beltrame Disebut Mirip Sosok Ini, Masa Sih?

Kevin Ray Mendoza mengaku terhormat atas penghargaan tersebut. Kiper Persib bernomor punggung 29 tersebut sangat bersyukur penampilan keduanya berbuah manis.

Penjaga gawang PERSIB, Kevin Mendoza tak menyangka bisa terpilih dalam Best-XI pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Dia mengaku termotivasi untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

"Saya merasa bersyukur dan terhormat karena bisa terpilih masuk Team of the Week. Saya merasa terhormat dan senang dengan penghargaan ini," kata kiper berdarah Denmark tersebut.

Baca Juga:
Ini Alasan Kenapa Naskah Akademik Hari Jadi Persib Bisa Diakses Publik

Penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Kevin Ray Mendoza untuk selalu tampil baik bersama Persib.

Kiper yang didatangkan Persib dari Kuala Lumput City FC ini juga akan terus bekerja keras agar bisa mendapat penghargaan lainnya.

"Saya berharap bisa terus berbenah menjadi lebih baik dan tentu harapannya bisa kembali terpilih pada pekan-pekan yang berikutnya," pungkas Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga:
Persib dan Bali United 'Kompak' Soal Program Setelah Libur

Masuk Nominasi

Kiper Persib Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Selain diganjar penghargaan masuk Best XI of The Week pekan 23 Liga 1, Kevin Ray Mendoza juga masuk nominasi penyelamatan terbaik di pekan tersebut.

Sayangnya, penghargaan Best Save pekan 23 gagal diraih oleh kiper Persib tersebut. Ia 'kalah dari kiper Persita, Kurniawan Kartika Ajie.

Penyelamatan Kevin Ray Mendoza saat menghalau tendangan Rahmat Arjuna dinilai masuk dalam nominasi kategori Best Save of The Week.

Load More