Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Timnas Indonesia pada pemusatan latihan di Turki. (PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih KV Mechelen Besnik Hasi, merasa kehilangan ketika ditinggalkan Sandy Walsh untuk menjalani laga Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia.

Hasi khawatir dengan tidak adanya Sandy Walsh di tim, terutama untuk mengisi kekosongan di posisi bek kanan KV Mechelen di ajang Jupiler Pro League.

Mechelen saat ini berusaha menjauh dari zola play-off degradasi, sehingga sangat membutuhkan seluruh tenaga pemain termasuk Sandy Walsh.

Baca Juga:
Jay Idzes Selesai, Thom Haye Dalam Proses, Bakal Menjadi Pemain Termahal Yang Pernah Dimiliki Indonesia

Terkait hal tersebut, Besnik Hasi berharap agar Timnas Indonesia tidak lolos ke babak 16 besar pada Piala Asia 2023 agar bisa secepatnya memperkuat Tim Mechelen.

“Kami kehilangan dua pemain penting, kami harus mencari solusinya, mereka absen di pertandingan melawan AA Gent,” ujar Besnik Hasi

“Saya hanya bisa berharap mereka tidak melaju ke babak berikutnya,” kata Besnik dikutip dari @dailybolaindo.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! PSSI Umumkan Thom Haye Urus Berkas Naturalisasi

Kekhawatiran Besnik semakin bertambah seiring dengan pesaing Mechelen terus menambah amunisi di bursa transfer, dirinya berusaha mencari solusi terbaik bagi timnya.

“Saya tentu saja tidak senang, saya merasa khawatir setiap hari, kami mendengar kabar di kiri dan kanan pesaing kami akan menambah kekuatan mereka (di bursa transfer),” ucap Hasi.

“Kami harus menemukan solusi dalam pilihan kami,” tambahnya.

Baca Juga:
Goran Paulic Bela Lini Serang Persib yang Disorot Lantaran Mendadak Mandul

Besnik Hasi menyebut bahwa saat ini dirinya hanya fokus dengan pemain yang ada, selain itu kontrak pemain yang akan segera berakhir menjadi permasalahan tersendiri bagi Mechelen.

“Saya sekarang hanya bisa fokus pada pemain yang ada di tim, Tim Matthys (Direktur Olah raga) mengurus itu bersama para bos,” kata Hasi.

“Selain Sandy dan Mory ada pemain lain yang kontraknya habis setelah musim ini, jadi ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan,” tutur Besnik Hasi.

Baca Juga:
Jay Idzes Resmi WNI Tak Sabar Gabung Timnas Siap Berikan Segalanya Untuk Bangsa, Nathan Tunggu Liburan

Load More