Amin
Pelatih Shin Tae-yong beserta para punggawa Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk melakukan pemusatan pelatihan  telah sampai di Turki pada Kamis 21/12/2022.

 Sesampainya pemain Timnas Indonesia di Turki para pemain langsung digembleng porsi latihan Shin Tae-yong.

Punggawa Timnas Indonesia lakukan latihan perdana di Antalya, Turki tempat hotel anak didik Shin Tae-yong selama pemusatan pelatihan.

Baca Juga:
Giliran Eks Pelatih Timnas Ini Komentari Keputusan Shin Tae-yong yang Gak Angkut Stefano Lilipaly: Ini Tim.

Mulai dari pukul 11.00 sampai dengan 12.30 dengan suhu yang diperkirakan 16 derajat celcius, Pratama Arhan cs melakoni latihan ringan untuk memulihkan kondisi usai melakukan perjalanan jauh.

Hal ini turut disampaikan langsung oleh penjaga gawang Muhamad Riyandi, dimana rekan-rekannya turut antusias untuk lakukan latihan.

“Latihan hari ini lebih ke recovery dan mengembalikan fisik kita. Anak-anak antusias di latihan hari ini,” ujar penjaga gawang Muhamad Riyandi dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Dihadiahi Kartu Merah Saat Lawan Persib, Jajang Mulyana Batasi Kolom Komentar

Senada dengan Muhamad Riyadi striker garang Persis Solo juga mengakui perjalanan dari Jakarta menuju Turki cukup melelahkan.

“Kita memang jauh perjalanannya, sekitar 24 jam dari Jakarta ke Doha, lalu Istanbul dan Antalya. Kondisi memang sangat lelah dan fokus di hari pertama ini hanya recovery saja, mungkin besok mulai intensitas tinggi. Tadi pemanasan, jogging, dan sedikit (latihan) core,” terang Ramadan Sananta.

Terdapat 22 pemain yang sudah melakukan pemuatan pelatihan, sementara 6 pemain seperti Rafael Struick, Elkan Baggott, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Justin Hubner akan menyusul dari klub mereka yang dibela.

Baca Juga:
Liverpool Menang Telak 5-1 Atas West Ham di Ajang Carabao Cup 2023, Jurgen Klopp Kecewa Dengan Suporter

Punggawa Timnas Indonesia akan melakoni pemusatan latihan di Turki sampai dengan 6 Januari 2023, dijadwalkan juga akan melakukan laga uji coba lawan Libya dan Iran. (*)

Load More