H.M Permana
Selebrasi striker Persib Bandung, David da Silva, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Striker asing Persib David Da Silva mengincar poin penuh saat bertamu ke markas Bali United. Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023, malam nanti.

David da Silva juga berharap, pertandingan Bali United vs Persib bisa menyuguhkan sajian menarik bagi para pecinta sepak bola tanah air, khususnya Bobotoh dan Semeton.

Bila melihat papan klasemen, Persib dan Bali United merupakan tim papan atas yang saling mengejar poin. Persib berada di posisi ketiga, terpaut 1 poin dari Bali United di posisi kedua.

Baca Juga:
Deretan 5 Pemain Naturalisasi Apes Tak Pernah Main Bersama Timnas Indonesia, No 1 Striker Persela Lamongan

Diprediksikan, laga Bali United vs Persib akan berjalan sengit seiring persaingan keduanya di papan klasemen. 

"Kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," ungkap striker Persib bernomor punggung 19 tersebut.

Menghadapi pertandingan Bali United vs Persib, David Da Silva mengaku dalam kondisi yang prima untuk tampil. Rasa percaya diri penyerang Persib berkepala plontos tersebut semakin menjadi-jadi usai catatan positifnya bersama Persebaya beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Eko Maung Prediksi Persib Bandung Bakal Tumbangkan Bali United, Jadi Kemenangan Pertama Sejak 2017, Begini Katanya

David Da Silva pernah punya kenangan manis di markas Bali United. Ia mencetak hattrick pada kompetisi Liga 1 2018 dan membawa Persebaya unggul 2-5.

"Jadi saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga melalui sepekan latihan dengan baik untuk pertandingan ini," ujar David Da Silva.

Bali United Bagus, Persib Fokus

Baca Juga:
Putus dari Ghea Youbi, Pemain PSIS Semarang, Gian Zola Kini Telah Bertunangan, Ini Sosok Sang Kekasih

Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Meski punya catatan pribadi yang cukup mumpuni di markas Bali United, David Da Silva tak mau santai menghadapi pertandingan tersebut.

Di mata David Da Silva, Bali United adalah salah satu tim hebat di Indonesia dan menjadi pesaing Persib di papan klasemen.

Oleh karena itu, David da Silva berharap Persib tidak lengah saat hadapi Bali United.

"Kami tahu Bali adalah tim yang bagus dan jadi pesaing kami di posisi empat besar. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini," ujar David Da Silva.

David Da Silva Dihantui Paceklik Gol

Aksi David da Silva saat Persib menghadapi Persik Kediri di Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

David Da Silva mengaku pede karena pernah mencetak hattrick di kandang Bali United. Namun pencetak gol terbanyak Persib sepanjang masa tersebut tengah dihantui oleh seretnya gol dalam dua laga terakhir.

David Da Silva gagal mencetak gol saat Persib ditahan imbang PSM Makassar dan takluk dari Persik. Namun ia mengaku siap memperbaiki penampilannya dan kembali mencetak gol untuk Persib.

"Inilah sepakbola, setiap pertandingan di sepakbola itu ada tiga hasil (menang, imbang dan kalah), jadi kami harus tahu ini normal," pungkas David Da Silva.

Load More