H.M Permana
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Ada harapan yang diungkapkan pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra jelang laga kontra Persib yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Teco meminta bantuan kepada para pendukung Bali United untuk memenuhi stadion saat menjamu Persib.

"Saya dan tim Bali United hanya berharap kepada semeton agar memenuhi Stadion Dipta untuk mendukung para pemain di lapangan," ungkap Teco dikutip laman resmi Bali United.

Permintaan pelatih asal Brasil ini tentunya sangat beralasan. Semeton Dewata, kata Teco, bisa meningkatkan semangat para pemain saat menghadapi Persib Bandung.

"Hal ini menjadi motivasi kami agar punya semangat yang penuh dan meraih poin maksimal dari lawan," ujar Teco.

Adanya regulasi soal larangan pendukung tim tamu hadir di stadion bisa dimanfaatkan oleh pendukung Bali United untuk memenui stadion Dipta.

Hal ini, kata Teco, bisa memberikan tekanan bagi Persib yang tercatat belum pernah menang atas Bali United.

"Pasti kita (Bali United) tidak mau kalah di pertandingan ini. Apalagi bermain di rumah yaitu Stadion Dipta," tegas Teco.

Minim Penonton

Salah satu pertandingan Bali United. (Baliutd.com)

Laga Bali United di Stadion Dipta terbilang minim penonton. Menurut catatan manajemen, jumlah penonton yang hadir di laga kandang tak sampai menyentuh angka 5000.

Oleh karena itu, menghadapi Persib, Bali United sedikit mengubah kebijakan penjualan tiket dengan menjual tiket pertandingan secara online dan offline.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah pendukung Bali United mendapatkan tiket pertandingan kontra Persib.

Harga tiket Bali United vs Persib

Stadion I Wayan Dipta. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Penjualan online tiket pertandingan Bali United vs Persib sudah dibuka sejak Sabtu 9 Desember hingga Ahad 17 Desember 2023.

Sementara penjualan offline sudah dibuka sejak Senin 11 Desember hingga hari pertandingan pukul 12.00-18.00 WITA.

"Adapun harga tiket regular sebesar Rp 80.000 dan VIP sebesar Rp 350.000 dan pada hari pertandingan yaitu 18 Desember akan kembali pada harga normal yaitu Rp 100.000 (regular) dan Rp 400.000 (VIP)," demikian keterangan Bali United soal harga tiket kontra Persib.

Load More