Rifqu Khanif
Kevin Diks terciduk ke Jakarta. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain FC Kopenhagen, Kevin Diks terciduk terbang ke Jakarta pada Jum'at, (15/12). Pemain asal Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia terbang dari Doha, Qatar.

Kevin Diks diketahui baru saja berhasil membawa FC Kopenhagen melaju ke babak knockout 16 besar UEFA Champions League (UCL).

Tak tanggung-tanggung, Kevin Diks bersama FC Kopenhagen mampu menjungkalkan Manchester United di dasar klasemen Grup A UCL.

Baca Juga:
Bos Persib: Kita Sering Banget Ketemuan, Ngopi, Sering Banget...

FC Kopenhagen memastikan diri lolos ke babak 16 besar UCL usai mampu mengalahkan Galatasaray di laga pamungkas dengan skor 1-0. Bahkan Kevin Diks tampil gemilang.

Dilansir dari laman resmi Uefa Champions League, Kevin Diks masuk di dalam Team Of The Week pekan ke-6 UCL.

Dan kini pemain asal FC Kopenhagen dilansir dari akum Instagram pribadinya @kevindiks2, sedang menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat.

Baca Juga:
Shin Tae Yong Akan Bawa 50 Pemain Timnas Indonesia TC ke Turki Jelang Piala Asia 2023, Siapa Saja?

Tujuan Kevin Diks ke Jakarta

Belum diketahui secara pasti tujuan dari Kevin Diks ke Jakarta, namun banyak spekulasi yang mengatakan bek tengah FC Kopenhagen akan mengurus berkas naturalisasi.

Namun, hingga artikel ini terbit belum ada pernyataan resmi dari PSSI maupun Kevin apakah benar kedatangannya itu untuk mengurus administrasi naturalisasi atau bukan.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia Akui Pernah Berikan Kado Mewah Ini Pada Fuji

Load More