H.M Permana
Bali United pesta gol ke gawang Stallion Laguna pada AFC Cup Zona Asean

Bolatimes.com - Manajemen Bali United mengambil kebijakan baru terkait tiket pertandingan kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Bila sebelumnya Bali United hanya menjual tiket secara online, untuk laga kontra Persib, manajemen memutuskan akan menjual tiket dengan sistem offline juga.

Keputusan tersebut diambil setelah manajemen menerima masukan dari suporter, baik di media sosial maupun informasi yang didapat di lapangan.

Baca Juga:
PSSI Kolaborasi dengan Wasit Jepang, Erick Thohir: Sepakbola Kita akan Meningkat Kualitasnya

Diharapkan, dengan adanya penjualan tiket secara offline, para pendukung Bali United bisa lebih mudah datang ke stadion saat hadapi Persib.

Selain itu, penjualan tiket offline itu sendiri berkaitan dengan minimnya jumlah penonton pertandingan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Pada musim ini jumlah penonton yang hadir ke Stadion Dipta sebagai homebase dari Bali United tidak pernah menyentuh angka 5.000 penonton yang hadir secara langsung di stadion," demikian pernyataan Bali United dalam artikelnya.

Baca Juga:
Beda dari Fakhri Husaini, Bima Sakti Berjanji Tak akan Kritik Pelatih Timnas Indonesia: Saya Tahu Prosesnya Berat!

Penjualan offline tiket pertandingan Bali United vs Persib sudah mulai dibuka sejak Senin 11 Desember 2023. Penjualan itu akan terus dilakukan setiap harii hingga hari pertandingan.

"Jumlah tiket pertandingan yang dijual juga menyesuaikan dengan kapasitas stadion sehingga peluang Semeton memperoleh tiket secara offline maupun online mengikuti jumlah ketersediaan tiket yang ada," pernyataan lainnya.

Baca Juga:
Tidak Diinginkan Shin Tae-yong, Kiper Panathinaikos Cyrus Margono Ingin Jadi WNI Atas Kemauan Sendiri

Load More