H.M Permana
Pertandingan Persib vs Bali Untied di putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan kabar baik jelang pertemuan kontra Bali United di pekan 23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023.

Persib dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya setelah dua pemain yang sebelumnya absen kontra Persik, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto dipastikan kembali.

Dedi Kusnandar harus menepi saat Persib dilumat Persik 0-2, akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Rian absen karena cedera yang dialaminya saat menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! PSSI Telah Daftarkan 50 Pemain untuk Piala Asia 2023, Termasuk Stefano Lilipaly dan 2 Bintang Ini

"Kabar baiknya adalah Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan (Rahmat) Irianto juga kembali besok (hari ini-red). Jadi kami punya skuat yang terbaik," ungkap Bojan Hodak.

Dengan adanya tambahan amunisi, Bojan Hodak semakin optimis Persib bisa mencuri poin penuh di markas Bali United.

Persib berupaya menebus poin yang hilang selama melakoni dua laga kandang melawan PSM yang berakhir seri dan takluk dari Persik.

Baca Juga:
Lini Tengah Persib Disebut Mirip Bohlam yang Terbakar Saat Takluk dari Persik

Pelatih asal Kroasia itupun bertekad ingin menjauh dari kejaran tim-tim di bawah Persib demi finish di posisi empat besar.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin, terpaut 1 poin dari Bali United di posisi 2 dan unggul 2 poin dari PSIS di posisi 4.

"Kami hanya melihat liga masih panjang dan kami masih berada di empat besar. Target kami adalah untuk tetap bisa mendapat hasil positif dan tetap berada di empat besar," pungkas Bojan Hodak.

Baca Juga:
Tidak Diinginkan Shin Tae-yong, Kiper Panathinaikos Cyrus Margono Ingin Jadi WNI Atas Kemauan Sendiri

Hasil Persib vs Bali United di putaran pertama

Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menghadapi Bali United di putaran pertama Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion GBLA, 3 Agustus 2023 lalu.

Persib dan Bali United harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol 0-0.

Hasil tersebut membuat Persib mencatatkan clean sheet pertamanya musim ini, sekaligus tidak mapu menjebol gawang lawan.

Catatan lainnya terkait laga kontra Bali United, Persib Bandung belum pernah meraih kemenangan atas tim berjuluk Serdadu Tridatu sejak 2017.

Pertandingan nanti bisa dijadikan kesempatan oleh Bojan Hodak untuk menjadi pelatih pertama yang membawa Persib menang atas Bali United.

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga besar, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan," ujar Bojan Hodak.

Load More