Rifqu Khanif
PSSI daftarkan 50 nama pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, Ada Stefano Lilipaly. [PSSI]

Bolatimes.com - Kabar terbaru datang dari persiapan Piala Asia 2023, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mendaftarkan 50 nama pemain Timnas Indonesia untuk ajang tersebut. Bahkan, Stefano Lilipaly dan dua bintang lainnya dipilih Shin Tae-yong.

Diketahui, batas pendaftaran nama pemain untuk Piala Asia 2023 adalah 10 Desember 2023, dan PSSI telah menyetorkan 50 punggawa pilihan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Menariknya, Stefano Lilipaly yang dirumorkan tidak akan dipanggil Shin Tae-yong, dalam susunan awal 50 nama pemain Timnas Indonesia, ikut didaftarkan. 

Baca Juga:
Gol Anderson Nascimento ke Gawang Kevin Ray Mendoza Bukan Kebetulan

Hal itu disampaikan oleh akun sosial media X @/UpdateBolabolaa, (11/12), Shin Tae-yong juga menyertakan bintang muda yang sebelumnya dikhawatirkan tak bisa ikut karena cedera, yakni Marselino Ferdinan.

Selain itu kompatriot Stefano Lilipaly di Borneo FC Samarinda, Nadeo Argawinata juga masuk dalam 50 nama pemain Timnas untuk Piala Asia 2023.

"RESMI: PSSI telah daftarkan 50 Pemain untuk Piala Asia 2023! Termasuk Marselino, Stefano Lilipaly, hingga Nadeo," tulisnya.

Baca Juga:
Lini Tengah Persib Disebut Mirip Bohlam yang Terbakar Saat Takluk dari Persik

Nadeo saat ini menyandang sebagai kiper terbaik di Liga 1 2023/2024, sementara, Marselino sosok gelandang muda yang bisa membantu permainan lini tengah Timnas.

Kemudian, untuk daftar lengkapnya PSSI belum merilis secara resmi, namun dari 50 nama, hanya 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Asia 2023.

Sementara, training camp(TC) bakal dimulai 20 Desember 2023 di Turki. Di sana Timnas akan melakukan uji coba sebanyak dua kali melawan Libya.

Baca Juga:
Persib vs Persik: Dua Cerita Berbeda Renan Silva

 

Load More