H.M Permana
Pemain baru Persib Stefano Beltrame. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pertandingan Persib vs Persik kemungkinan akan menjadi laga debut Stefano Beltrame sebagai starter. Pemain asal Italia ini sebelumnya sudah diberikan menit bermain oleh pelatih Bojan Hodak saat Persib diimbangi PSM di pekan 21 Liga 1 2023/2024.

Peluang Stefano Beltrame masuk dalam jajaran 11 pemain inti Persib tak lepas dari akumulasi kartu kuning yang diterima Dedi Kusnandar. Itu artinya, ada satu slot kosong di lini tengah yang bisa dihuni oleh pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Punya peluang tampil sejak menit awal, Stefano Beltrame bertekad memberikan kontribusi nyata untuk Persib. Ia ingin memberikan kemenangan saat menjamu Persik di Stadion GBLA, Ahad 10 Desember 2023.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia Tolak Lawan Tim Mo Salah, Singa Mesopotamia Lebih Pilih Uji Coba dengan Korsel

"Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan," ungkap Stefano Beltrame dikutip dari laman resmi Persib.

Kondisi pemain yang pernah membela Juventus tersebut kini sudah lebih membaik dari sebelumnya. Proses adaptasinya pun berjalan lancar seiring bantuan yang diberikan rekan-rekannya di Persib.

"Karena itu, saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman. Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan. Saya akan dalam kondisi siap," ungkap Stefano Beltrame.

Baca Juga:
Coach Justin Tanggapi Cibiran Terhadap Pemain Naturalisasi: Itu Hanya Netizen Kardus, Jangan Picik

Peluang Stefano Beltrame

Sementara itu pelatih Persib Bojan Hodak belum bisa memastikan nasib Stefano Beltrame di laga Persib vs Persik.

Soal kemungkinan eks pemain Sampdoria tersebut jadi starter, Bojan Hodak pun menjawab mungkin.

Baca Juga:
PSM Makassar Alami Krisis Finansial Jadi Sorotan Media Vietnam: PSM Mogok Kerja

"Kita belum tahu, bisa iya, bisa tidak, mungkin," ungkap pelatih asal Kroasia.

Bojan Hodak hanya memastikan bahwa kondisi pemainnya siap tempur 100 persen dan hanya Dedi Kusnandar yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Load More