H.M Permana
Kiper Persib, Kevin Ray Mendoza. (Instagram)

Bolatimes.com - Peluang Kevin Ray Mandoza kawal gawang Persib Bandung terbuka lebar. Pelatih Persib Bojan Hodak mengonfirmasi kondisi Teja Paku Alam yang baru pulih dari cedera dan belum sempurna 100 persen.

Kiper asal Filipina tersebut kemungkinan besar akan menjadi starter saat Persib berjumpa PSM Makassar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023.

Tersirat, peluang diturunkannya Kevin Ray Mendoza juga diungkapkan oleh Bojan Hodak.

Baca Juga:
Arsenal vs Wolves: Kesempatan Debut Bagi Calon Pemain Naturalisasi Timnas Justin Hubner?

Menurutnya, kiper berdarah Denmark tersebut merupakan penjaga gawang yang siap tampil sejak didatangkan Persib dari Liga Malaysia.

"Dia datang ketika Teja mengalami cedera dan sudah berlatih lagi, namun belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan," ungkap Bojan Hodak.

Berbekal pengalaman tampil di Liga Malaysia, Kevin Ray Mendoza tentunya tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi, terutama soal cuaca.

Baca Juga:
Jalan Terjal Borneo FC Menjauh dari Kejaran Persib

"Kevin (Ray Mendoza) merupakan penjaga gawang jadi. Dia bisa langsung bergabung," kata Bojan Hodak.

Sebelumnya, Bojan Hodak juga tidak ragu untuk memuji mantan anak asuhnya di Kuala Lumpur FC.

Bahkan menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Kevin Ray Mendoza merupakan salah satu pemain kunci yang membawa Kuala Lumpur FC tembus final Piala AFC.

Baca Juga:
Momen Penting Tokyo Verdy, Pratama Arhan Lagi-lagi 'Menghilang'

"Dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke final Piala AFC."

"Jadi, tentunya dia salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya," papar Bojan Hodak.

Load More