Rifqu Khanif
Pemain Wolves U21 Justin Hubner akan membela Timnas Indonesia. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Wolves akan berlangsung pada Sabtu, (2/12). Di tim Wolves atau Wolverhampton Wanderers terdapat satu nama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Meskipun masih berada di tim Wolves U21, Justin Hubner pemain keturunan yang dinaturalisasi untuk bisa membela Timnas Indonesia, sudah menunjukkan performa impresifnya.

Justin Hubner dipercaya menjadi kapten tim Wolves U-21, dan mengantarkan klub tersebut bertengger di puncak klasemen Liga Premier Internasional U-21.

Baca Juga:
Jalan Terjal Borneo FC Menjauh dari Kejaran Persib

Dilihat dari data performa terakhir sang calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, cukup bagus, di posisi bek tengah, dia adalah mampu menjaga pertahanan Wolves U21 dengan baik.

Bukan tidak mungkin jika Justin Hubner naik kasta ke tim utama Wolves yang sedang bermain di Liga Premier Inggris.

Sementara Wolves akan bertama ke Emirates Stadium atau kandang Arsenal, bahkan lawan Wolverhampton bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Momen Penting Tokyo Verdy, Pratama Arhan Lagi-lagi 'Menghilang'

Sampai artikel ini terbit belum ada keterangan resmi dari klub Wolves mengenai daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Arsenal.

Namun, kesempatan Justin untuk naik kasta ke tim senior terbuka, jika memang pelatih Gary O'Neil tertarik memanggilnya, apalagi dia punya kualitas di Tim U21.

Baca Juga:
Eks Bintang PSM Ungkap Tiga Cara Agar Rekor Manis Persib Tidak Dinodai Juku Eja

Load More