H.M Permana
Mantan pemain Persib, Frets Butuan. (MO Persib)

Bolatimes.com - Malut United memang belum menyampaikan secara resmi terkait perekrutan mantan pemain Persib, Frets Butuan. Namun beberapa bocoran sudah mencuat ke publik, diantaranya statment Teddy Tjahjono dan bocoran surat pelepasan pemain.

Kabar merapatnya Frets Butuan ke klub Liga 2 tersebut kini semakin jelas usai pernyataan yang disampaikan Asisten Manager Malut United, Willem Dominggus Nanlohy.

Ia membenarkan kabar soal kepindahan mantan Persib, Frets Butuan. Pemain asal Ternane tersebut dipindahtugaskan ke Kodam XVI/Pattimura dan akan berkarir di Malut United.

Baca Juga:
Kerap Dikaitkan dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo: Saya akan Membuat Keputusan

Di Malut United, Frets Butuan akan mengenakan nomor punggung yang berbeda dengan nomor punggung yang digunakannya di Persib.

Menurut Willem Dominggus Nanlohy dikutip dari Antara, Frets Butuan akan menggunakan nomor punggung 72.

Pantauan Bolatimes.com Jumat 1 Desember 2023, Malut United belum mengumumkan perekrutan Frets Butuan sebagai pemain baru di media sosialnya.

Baca Juga:
Saat Fabiano Beltrame Ucapkan Selamat Datang Pada Pemain Baru Persib Stefano Beltrame, Bobotoh Riuh Hingga Bertanya Ini

Media sosial Malut United dengan nama @mautunitedfc kerap digunakan pihak klub untuk mengabarkan informasi, termasuk perekrutan pemain barunya.

Kabar terkini yang disiarkan pihak Malut United sendiri yaitu kendaraan baru berupa bus yang akan mengangkut para pemainnya.

"Kendaraan baru sebagai wahana pengangkut ambisi yang kian menggunung," demikian pernyataan Malut United.

Baca Juga:
Melambung Jauh dari Timnas Indonesia, Suporter Malaysia Bawa Nama Asnawi Mangkualam

Load More