H.M Permana
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam. [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko]

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi memulangkan Henhen Herdiana dari Dewa United. Kabar tersebut disampaikan, Rabu 29 November 2023.

"Henhen is Back," demikian pernyataan Persib.

Kabar kembalinya Henhen Herdiana ke Persib tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain jebolan Diklat Persib tersebut dipinjamkan ke Dewa United hingga akhir kompetisi musim ini.

Baca Juga:
Persib Overload Pemain Impor, Bos Teddy Minta Tanya Bojan Hodak

Besar kemungkinan, kembalinya Henhen Herdiana ke Persib yang secara waktu lebih cepat karena krisis pemain di posisi bek kanan.

Persib sejauh ini sudah melepas dua pemain yang biasa menempati pos tersebut yaitu Putu Gede ke Bhayangkara FC dan Eriyanto dipinjamkan ke PSPS Riau.

Pada bursa transfer paruh musim, Persib juga tidak merekrut pemain yang bisa menempati posisi tersebut.

Baca Juga:
Lagi-lagi Jordi Amat Alami Nasib Buruk usai Kena Bantai Wakil Jepang, Suporter Johor Darul Takzim Bereaksi

Persib memilih untuk mendatangkan satu orang gelandang asing yaitu Stefano Beltrame dan kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Dengan merapatnya Henhen Herdiana ke Persib, stok pemain yang bisa menempati pos sisi kanan tergolong aman.

Persib sendiri sebenarnya mempunyai banyak pemain multifungsi di posisi tersebut, diantaranya Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, dan Robi Darwis.

Baca Juga:
Kecewa Gol Osvaldo Haay Dianulir, Kinerja Wasit Jadi Sorotan, Pesimis Perbaikan Kualitas

"Welcome back!," tulis banyak bobotoh di Instagram Persib.

Load More