H.M Permana
Ferdiansyah kembali ke Persib Bandung usai dicoret dari Timnas Indonesia U-19 (Persib.co.id)

Bolatimes.com - Meski tidak memberikan kontribusi langsung atas terciptanya 5 gol Persib ke gawang Dewa United, pemain muda Ferdiansyah mendapat pujian dari pelatih Bojan Hodak.

Ferdiansyah kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil meski harus memulai laga dari bangku cadangan pada menit 82 menggantikan Ciro Alves.

Diturunkannya pemain jebolan Garuda Select tersebut tak lepas dari dominasi Persib saat pertandingan. Dewa United dibuat tak berkutik oleh Nick Kuipers dkk, sehingga hanya bisa mencetak gol lewat titik putih.

Baca Juga:
Gagal Bawa ke K-League 1, Begini Nasib Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons FC

"Dia bermain dengan bagus, dia melakukan tugas dengan baik. Pemain lainnya yang masuk dari bench juga," ujar Bojan Hodak.

Menurut Bojan Hodak, kepercayaan yang diberikannya bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi Ferdiansyah. Meski tidak mendapat banyak menit bermain, Ferdiansyah tetap mengantongi tambahan jam terbang pertandingan.

"Pemain muda juga bisa mulai mendapatkan pengalaman. Seperti Ferdi, dia memainkan pertandingan keduanya dan itu bagus bagi pengalamannya," lanjut Bojan Hodak.

Baca Juga:
Waspadai Amunisi Baru Bhayangkara FC, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Berikan Pesan ini Kepada Pemainnya

Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad 26 November 2023, Ferdiansyah tampil cukup percaya dini di lini depan. Ia beberapa kali melakukan tusukan-tusukan ke gawang lawan.

Menurut Bojan Hodak, hal tersebut tak lepas dari catatan tren positif Persib yang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan sebelum menghadapi Dewa United.

"Setiap kemenangan, saya bisa katakan kepada kalian, itu membuat pemain kami merasa lebih baik," pungkas Bojan Hodak.

Baca Juga:
Sophia Latjuba kok Bisa Awet Muda dan Tetap Seksi Menantang,. Ternyata Ini Rahasianya

 

Load More