Fahmi Nurdian Syah
Asnawi Mangkualam, pemain Timnas Indonesia dan Jeonnam Dragons FC

Bolatimes.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam gagal bawa klubnya, Jeonnam Dragons FC naik kasta ke K-League 1.

Asnawi Mangkualam gagal membawa Jeonnam Dragons FC naik kasta dari K-League 2 ke K-League 1 musim ini usai takluk di pertandingan pamungkas.

Pada laga terakhir K-League 2, Jeonnam Dragons FC harus mengakui keunggulan Bucheon FC dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga:
Media Malaysia Sebut Kevin Ray Mendoza Merapat ke Persib, Daisuke Sato Dilepas?

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi laga terakhir Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons FC musim ini.

Hal itu dikarenakan masa kerja sama antara bek kanan Timnas Indonesia tersebut bersama Jeonnam Dragons FC telah berakhir.

Hingga saat ini, klub Liga 2 Korea Selatan tersebut belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam.

Baca Juga:
Waspadai Amunisi Baru Bhayangkara FC, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Berikan Pesan ini Kepada Pemainnya

Asnawi Mangkualam sendiri bergabung ke Jeonnam Dragons FC pada bulan Januari 2023 lalu, sepanjang satu musim bermain di Jeonnam, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencatatkan total 27 penampilan dan menorehkan 2 assist.

Akankah Asnawi Mangkualam tetap bertahan berkarir di Korea Selatan atau justru pulang ke Indonesia dan bermain di Liga 1

Seperti yang telah diketahui, Bursa transfer pertengahan musim Liga 1 masih dibuka dan akan ditutup pada tanggal 28 November besok, sehingga peluang klub Liga 1 untuk mengontrak Asnawi Mangkualam masih terbuka.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bakal Didepak dari Jeonnam Dragons FC Usai Gagal Bawa Promosi ke K-League 1?

Load More